Habis Sholat Id Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Pasuruan,Gelar Open House di Mapolres Pasuruan

WhatsApp Image 2019-06-05 at 09.05.08Pasuruan – Setelah melaksanakan Sholat id Kapolres Pasuruan AKBP. Rizal Martomo., S.I.K., M.H. menggelar open house bagi anggota polres dan masyarakat Pasuruan di Mapolres Pasuruan Saat Idul Fitri 1440 H/ 1 Sawal. Rabu (5/6/19) .

Open house yang digelar mulai pukul 08.00 Wib pagi tersebut tak hanya untuk pejabat dan anggota Polres Pasuruan, namun juga dibuka untuk khalayak umum atau khususnya untuk masyarakat Pasuruan.

“Kami sekeluarga mengucapkan selamat Idul Fitrin1440 H, apabila selama ini ada tutur kata atau tindakan yang kurang berkenan bagi Bapak Ibu sekalian, sebagai manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, kami memohon maaf lahir dan batin,”Ucap Kapolres Pasuruan

WhatsApp Image 2019-06-05 at 09.05.02AKBP. Rizal Martomo., S.I.K., M.H.,  juga menyampaikan selama sebulan umat muslim berpuasa menahan haus dan lapar serta Hawa nafsu, kini saatnya kemenangan baginya kembali seperti bayi yang dilahirkan.

“Hendaknya Hari raya idul fitri ini kita isi dengan silaturahmi, mempererat tali persaudaraan, meningkatkan ukhuwah dan sebagai ajang mempersatukan bangsa, Semoga keimanan dan ketaqwaan kita, lebih mendekatkan kita padaNYA dan lebih mengenal Allah,” ungkapnya.

WhatsApp Image 2019-06-05 at 09.05.09Kapolres Pasuruan menambahkan,ia meminta kritik saran terhadap kinerja kepolisian Pasuruan,”Silahkan kritik kami, beri saran kepada kami karena Polri lahir dari rakyat, jika ada keluhan tentang penanganan dan prilaku petugas yang diluar aturan sampaikan langsung ke saya,” Tutur Kapolres Pasuruan.

Dipenghujung acara AKBP. Rizal Martomo., S.I.K., M.H.,  juga menyampaikan, open house atau halal bihalal ini bertujuan untuk mewujudkan hubungan yang lebih erat lagi agar baik antara sesama polisi atau masyarakat, sehingga dapat meningkatkan semangat dan spirit kerja seluruh jajaran, untuk membangun Polres Pasuruan ke depan menjadi lebih baik dan maju.

 

 

Penulis & Publish : Pndh Hms