Hadapi Pilkada Serentak 2018, Linmas Berikan Pelatihan Dari Bhabinkamtibmas Dan Babinsa

IMG-20180106-WA0031PURWOSARI – Untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim serta Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan tahun 2018. Berbagai kegiatan telah dilaksanakan oleh Polsek Purwosari sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Setyo Adang dan Babinsa Sertu Rony beserta Kades Tejowangi M.Yasin yang merupakan 3 pilar wilayah , mengelar pelatihan kepada dua puluh enam orang anggota Linmas yang ada di Desa Tejowangi Kec.Purwosari pada hari  Jumat (04/1/2018).

Pelatihan itu sendiri berlangsung di Lapangan Sari Wangi Desa Tejowangi berlangsung dengan antusiasme tinggi dari peserta pelatihan.

Di mana dalam pelatihan, Linmas dibekali ilmu pengetahuan bela negara dan keterampilan PBB. Serta pengunaan tongkat untuk beladiri.IMG-20180106-WA0028

“Semua pembekalan ilmu yang kita ajaran dan kita sampaikan ini, tentu sangat penting. Tentunya bagi anggota Linmas dalam melaksanakan tugas untuk menghadapi pilkada 2018 mendatang,” ujar Kapolsek Purwosari melalui Kanit Binmas ipda Sunardi

Dirnya berharap, setelah pelaksanaan kegiatan pelatihan Linmas ini anggota Linmas dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik. “Semoga ini sangat bermanfaat untuk mereka ke depan,” tutupnya .

Penulis : Purwo / Purwosari

Publis : Vn / Hms