Hadiri Selamatan Desa, Kapolsek Ingatkan Prokes

IMG-20210405-WA0021Winongan – Negara yang besar adalah negara yang senantiasa menjunjung nilai nilai adat dan budayanya, ungkapan tersebut rasanya tepat ditujukan kepada warga desa Mendalan kecamatan Winongan kabupaten Pasuruan.

Malam ini Senin 5/4/2021 bertempat di balai desa Mendalan warga masyarakat desa mendalan mengadakan acara Tasyakuran selamatan desa sebagai bentuk rasa syukurnya kepada Tuhan yang maha kuasa.

Kegiatan rutin tiap tahun yang sudah turun temurun sejak zaman kakek buyut dahulu itu tetap diadakan mesti harus dikemas sesederhana mungkin mengingat saat ini masih dalam nuansa Pandemi Covid 19.

Terimakasih kepada Pak Kades dan Warga desa Mendalan semua yang telah mengadakan acara ini dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan. ucap Kapolsek Winongan IPTU. Agus Purnomo, kami atas nama Muspika Winongan meminta maaf yang sebesar besarnya kalau acara yang sudah menjadi tradisi ini harus terselenggara dengan sedikit berbeda dengan biasanya. lanjut Pak Kapolsek.

IMG-20210405-WA0016Terimakasih Pak Camat, Danramil dan Pak Kapolsek Winongan yang telah memberikan izin sehingga acara ini dapat terlaksana, mestipun acara ini harus dilaksanakan sesederhana mungkin tapi ini semua tidak mengurangi maksud dan tujuan kami sebagai bentuk syukur kami kepa Allah SWT. kata Kades Mendalan Pak Suheri.

 

Publish :  humas wng.