Ini Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Untuk Satpas Polres Pasuruan

WhatsApp Image 2019-10-05 at 10.43.18PASURUAN – Satpas Polres Pasuruan akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini di tunjukkan dengan memberikan pengisian penilaian kepada masyarakat sebagai bentuk penilaian terhadap pelayanan Satpas Polres Pasuruan, Selasa (10/05/2019).

Memasuki zona integritas,Satpas Polres Pasuruan memberikan Survei Kepuasan Masyarakat yang diisi oleh masyarakat setelah selesai dalam proses pembuatan sim.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP. Bayu Halim Nugroho., S.I.K., S.H. Mengatakan, Hasil dari Survei Kepuasan Masyarakat di rekapitulasi setiap sebulan sekali, untuk periode Bulan Januari s/d Juni Satpas Polres Pasuruan memperoleh nilai 90,3 dengan mutu pelayanan B dan kinerja unit pelayanan BAIK.

“Hasil dari Survei Indeks Kepuasan Masyarakat ini merupakan sebagai bahan kajian dan evaluasi dalam pelayanan publik, Satpas Polres Pasuruan akan terus melakukan upaya peningkatan kualitas pelayanan publik agar terwujud sesuai dengan harapan masyarakat,” tutup Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP. Bayu Halim Nugroho., S.I.K., S.H..

 

Penulis & Publish : Pndh Hms