Jaga Kebugaran dan Kesehatan, Anggota Polres Pasuruan Laksanakan Streching Rutin

WhatsApp Image 2017-11-23 at 10.25.47Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar pelayanan tetap prima Kepolisian Resort pasuruan secara rutin saat setelah melaksanakan Apel pagi melakukan gerakan perengangan atau di kenal dengan istilah Stretching, Kamis 23/11/2017.

Siap diri merupakan kebutuhan mutlak bagi setiap personil Polri sebelum pelaksanaan tugas operasional maupun layanan di kantor. Siap diri yang dimaksud dijabarkan sebagai bentuk kesiapan secara fisik untuk melakukan gerakan fisWhatsApp Image 2017-11-23 at 10.25.48ik selama menjalankan tugas kegiatan Kepolisian.
Ternyata latihan fisik yang dimaksud adalah gerakan peregangan (streching) sekitar 10 menit saja, mulai dari gerakan tangan, kepala, bahu, pinggul dan kaki masing-masing 1x 8 hitungan. Dan gerakan-gerakan itu dapat divariasikan sesuai kebutuhan/berat ringannya aktifitas kerja masing-masing satuan kerja.

Walau sebentar sehabis apel pagi  tetap kita budaya melakukan peregangan / stretching  ini biar tubuh kita sehat  bertugas pasti semangat  “Pungkas Kompol Herlina

“ latihan peregangan (Streching) ini akan terus dilakukan setiap setelah apel pagi, dengan harapan selama jam kerja secara fisik anggota mampu melaksanakan tugas dengan baik, “ujar Waka Polres Kompol Herlina,S.IK, M.H.

Dengan maksud menjaga kesimbangan tubuh  agar tetap sehat dalam menjalankan aktivitas  sehari-hari yang cukup padat.WhatsApp Image 2017-11-23 at 10.25.48 (1)

 

Penulis : Hanun / Piket Command Center

Publish : Indri / Humas