JALIN SILATURAHMI DENGAN PARA AWAK MEDIA , KAPOLRES SAMBANGI KANTOR JAWA POS

IMG-20160728-WA0123Kapolres Pasuruan AKBP M.ALDIAN, S.I.K.,M.H. mendatangi kantor Jawa Pos Radar Bromo di jalan raya veteran blok M nomor 9 Kota Pasuruan. Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk bersilaturahmi dan sekaligus sharing tentang media dan peran sertanya dalam pembangunan masyarakat.
Kapolres memandang media massa memiliki peranan penting di tengah masyarakat. Karena menjadi sarana penyebar informasi yang cepat. Untuk itulah, kerja sama dengan media perlu dilakukan pihak kepolisian. Salah satunya, dalam menyebarkan prestasi yang diraih kepolisian kepada masyarakat.
Misalnya dengang pengungkapan kasus. Tanpa peranan media massa, sebanyak apapun pengungkapan kasus tersebut, akan tidak berarti apa-apa di tengah masyarakat. Apalagi, jika ada hal negatif yang dilakukan oknum anggota.
“Ratusan pengungkapan kasus, akan tertutupi dengan hal negatif yang diberitakan berulang-ulang. Karena itu, pengungkapan kasus yang sejatinya sebuah prestasi, akan terasa sia-sia jika disimpan begitu saja tanpa dipublikasikan,” nilainya.
Kapolres menambahkan, kerja sama dengan media massa memang perlu dijalin dengan baik. Mengingat peranan penting media massa dalam penyebaran informasi kepada masyarakat “Masyarakat bisa lebih cepat tahu, apa yang sudah kita lakukan dari media massa. Ketimbang hanya dari orang perorangan. Makanya, ketika ada ungkap kasus, saya tekankan kepada Kapolsek ataupun Kasat untuk segera ekspose,” tambah M. ALDIAN,S.I.K.,M.H. dengan pangkat melati dua dipundaknya.

By : Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>