Jalin Silaturahmi : Kapolres Pasuruan Hadiri Syukuran Aqiqoh Putri Pimpinan Ponpes Dalwa

IMG-20170228-WA0018Menghadiri suatu undangan adalah wajib hukumnya bagi sosok Pemimpin Tertinggi di Kepolisian Resort Pasuruan AKBP MUHAMMAD ALDIAN, S.I.K., M.H., jika tidak berhalangan sosok pemimpin ini akan selalu berusaha hadir disetiap undangan disemua kalangan tanpa pernah memandang perbedaan.

Menurutnya, menjalin silaturahmi dengan semua unsur masyarakat sangatlah penting bagi pihak Kepolisian, demi terjalinnya kerjasama yang baik dan untuk mempermudah berkoordinasi dalam segala hal serta memberikan kemudahan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Seperti kemarin malam (27/02/2017), Kapolres Pasuruan telah mengikuti Syukuran Aqiqoh di kediaman HABIB SEGAF selaku Pimpinan Pondok Pesantren Dalwa.

Usai acara syukuran, moment tersebut juga dimanfaatkan Kapolres Pasuruan untuk sambang atau berkunjung ke Pondok Pesantren Dalwa yang dibawahi pimpinan HABIB SEGAF sendiri.

IMG-20170228-WA0016Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pasuruan menitipkan keamanan dilingkungan Pondok Pesantren dan Desa sekitarnya, selain itu, orang nomor satu dijajaran Polres Pasuruan itu juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menyuguhkan kesiapan anggotanya terutama Polres Pasuruan bila diperlukan sewaktu-waktu oleh Pondok Pesantren Dalwa.

Sementara itu, setelah menerima pesan-pesan Kamtibmas, Pemimpin Pondok Pesantren Dalwa HABIB SEGAF menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Pasuruan yang bersedia datang menghadiri Undanganya dan mampir berkunjung ke Pondok yang diasuhnya, sehingga hubungan silaturahmi dan komunikasi bisa lebih erat lagi.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres yang sudah mau meluangkan waktunya untuk menghadiri acara Aqiqoh Putri saya, serta masih menyempatkan waktunya untuk mampir melihat keadaan Pondok Pesantren yang saya asuh, semoga hubungan silaturahmi yang erat ini akan tetap selalu terjalin,” tutur Pimpinan Pondok Pesantren Dalwa.

Penulis : Clara / Humas

Editor : Clara

Publish : Clara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>