Jelang HUT RI Miniatur Masjid Chengho Pandaan Terpampang Di Gerbang Pintu Masuk Polres Pasuruan

WhatsApp Image 2019-08-16 at 09.25.35(2) PASURUAN – Wakapolres Pasuruan Kompol. Supriyono., S.Sos, Kasat Lantas Polres Pasuruan Serta Anggota Dari Polres Pasuruan Serta Anggota Koramil Bangil Menghias Dan Mempercantik Gapura Di Gerbang Masuk Polres Pasuruan Dengan Konsep Masjid Cheng Ho Pandaan, Pembangunan Tersebut Bertujuan Untuk Ikut Serta Memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 Tahun 2019, Dan Tidak Hanya Gapura Yang Di Hias Ada Juga Tulisan Yang Tertampak Di Halaman Polres Pasuruan“74 TH SDM UNGGUL INDONESIA MAJU” Masih Dalam Proses Pembuatan. Kamis (15/08/2019) Sore.

WhatsApp Image 2019-08-16 at 09.25.35Wakapolres Pasuruan Kompol. Supriyono., S.Sos Menjelaskan Pembangunan Gapura Tersebut Menindak Lanjuti Perintah Pimpinan Polri Di Mana Pemerintah Pusat Meminta Jajaran Kepolisian Membuat Gapura Di Pintu Masuk Perkantoran Menggelar Lomba Hiasan Gapura Inovasi Dan Kreasi Dengan Mengusung Tema “HARI KEMERDEKAAN RI KE 74” Maka Pihak Polres Pasuruan Antusias Mendukung Giat Tersebut Membuat Sekreatif Dan Seunik Mungkin. Adapun Pembangunan Gapura Tersebut Mengunakan Bahan Triplek, Kayu Dan Sepanduk. Tinggi Gapura Sekitar Empat Meter Dan Lebar Tiga Meter Sertadi Pasang Lampu-Lampu Hias Untuk Lebih Semarak Ketika Menyala Malam Hari Sehinga Di Pandang Indah.

WhatsApp Image 2019-08-16 at 09.25.35(3)Kegiatan Tersebut Memiliki Bertujuan Positif Di Antaranya Menyatukan Semangat Persatuan, Persaudaraan Dan Gotong Royong Sekaligus Melestarikan Tradisi Perayaan 17 Agustus Atau Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Pemerintah Pusat Meminta Masyarakat Indonesia Untuk Membangun Gapura Dalam Rangka Perayaan HUT Ke-74 Tahun 2019. Ungkap Wakapolres Pasuruan

 

 

Penulis & Publish : Pndh (Hms)