Jelang Pengamanan Pergantian Tahun, Mapolsek Purwodadi Di Datangi Koramil Dan Pam Swakarsa

purwodadi2PURWODADI – Sore ini pukul 16.00 WIB. halaman Mapolsek Purwodadi dipenuhi oleh Anggota Koramil Purwodadi dan Pam Swakarsa mulai dari Saka Bhayangkara (Pramuka), Orari Kecamatan Purwodadi, Banser, Ansor dan Satpol PP Kecamatan Purwodadi.

Kehadiran Koramil dan Pam Swakarsa pada sore ini, Minggu (31/12/2017) dilaksanakan Apel Tiga Pilar Plus Forpimcam Purwodadi dalam rangka kesiapan pengamanan perayaan pergantian tahun di wilayah Kecamatan Purwodadi.

Tampak dalam Apel Tiga Pilar ini di hadiri Camat Purwodadi Drs. H. Wardoyo, Danramil Purwodadi KAPTEN Arhanut Joni Effendi, sedangkan yang menjadi pimpinan apel Kapolsek Purwodadi AKP Slamet Santoso, S.H.purwodadi3

Dalam sambutannya Kapolsek Purwodadi menyampaikan bahwa kegiatan perayaan Tahun Baru di wilayah Kec. Purwodadi hanya ada satu giat yaitu di Wisata Bukit Sentul, Festifal Kuliner, sedangkan giat Gereja yang berlangsung malam ini satu yaitu di GGP Hosana, Desa Parerejo.

Setelah Apel Tiga Pilar ini, rencananya dilanjutkan dengan Dzikir dan Do’a dalam rangka tutup Tahun 2017 dan dilanjutkan dengan santunan kepada anak yatim dan piatu.

Semoga dengan kesiapan tiga pilar plus Forpimcam Purwodadi, menjadikan wilayah Purwodadi tetap Kondusif, Salam PAS MANTAP, Bersama Polri Peduli Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas.

 

Penulis : Hubba / Purwodadi

Publish : Rosi / Humas