Jelang Pilkada 2018 Kanit Intel Gencar Sampaikan Himbauan Kamtibmas

1Purwosari – Rabu (31/01/2017), Ps. Kanit Intel Polsek Purwosari Polres Pasurusuan Bripka KEN SANDY ANGTEGAR melakukan langkah antisipasi jelang Pilkada 2018 dengan menyambangi tokoh agama H.Muh Sulkan Mahmudi yang keseharianya sebagai Pengurus MWC NU Kec.Purwosari melalui menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,  “Sebagai langkah preventif jelang pilkada berbagai kegiatan kepolisian kami tingkatkan, salah satunya fungsi intelijen. Penggalangan dengan stakeholder dan upaya deteksi dini terus kami lakukan tidak lain demi suksesnya pilkada 2018,” ujar AKP. I MADE SUARDAN, S.Sos.,M.Hum Kapolsek Purwosari.

Dengan berbagai langkah dan upaya kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas 7mendapat respon yang positif dari kalangan aparatur pemerintahan dan kami pun tetap mengedepankan langkah koordinasi dengan berbagai elemen masyarakat. Langkah preventif yang di lakukan di harapkan terciptanya rasa aman, nyaman dan damai di masyarakat sesuai harapan Kapolsek Purwosari dan masyarakat Purwosari pada khususnyaDalam giat penggalangan tersebut beberapa point penting di sampaikan oleh.

Ps.Kanit Intel antara lain Mari jaga kamtibmas dalam jelang pilkada sukses dengan aman tertib, Penyampaian dan sosialisasi program kapolres untuk Downlood Program Kapolres PAS MANTAB lwt HP Android, Bantuan doa para ulama unt menjaga sit kamtibmas NKRI khususnya JATIM dan Pasuruan, POLRI percaya dengan NU sebagai pemersatu umat untk menjaga NKRI, Warga NU bebas memilih siapapun baik GUB/ WAGUB maupun BUP/ WABUP. Kegiatan tersebut dilaksanan di Musholah Nusantara Polsek Purwosari tampak suasana akrab dengan dasar komitmen bersama menciptakan pasuruan dan purwosari yang kondusif.

Penulis : Purwo/Purwosari

Publish : Dias/Humas