Jelang Pilkada Serentak 2018, Anggota Polsek Gempol Galakkan Sambang Desa

Sebagai upaya untuk meningkatkan kemitraan Polri dengan warga masyarakat serta untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, anggota Binmas Polsek Gempol melaksanakan sambang desa ke tokoh agama dan tokoh masyarakat guna menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas di Desa Bulusari Kec. Gempol , Senin (30/04/2018) pukul 10.00WIB.

Adapun tujuan dari kegiatan sambang desa ke tokoh agama dan tokoh masyarakat tersebut adalah selain menyerap informasi dan masukan maupun keluhan dari masyarakat juga  mengajak dan meningkatkan peran serta mayarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya agar tetap aman dan kondusif dalam pelaksanaan pilkada serentak 2018 kabupaten pasuruan dan jawa timur dan bersama sama memerangi berita Hoax dan penyalagunaan serta peredaran gelap narkoba serta miras lokal oplosan (milonarkobaya) dan yang sedang di gelarnya ops patuh saat ini agar masyarakat mematuhi aturan berlalu lintas di jalan.

Masyarakat agar lebih bijak dalam memilih sesuai dengan hati nurani masing-masing tanpa adanya unsur paksaan baik dari dalam maupun dari luar.

WhatsApp Image 2018-04-30 at 13.10.13

Kanit Binmas Polsek Gempol IPDA KARSONO  menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini untuk senantiasa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para warga masyarakat demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada serentak tahun 2018 di wilayah Kecamatan Gempol.

Masyarakat diharapkan agar ikut membantu Polri untuk menciptakan situasi agar tetap kondusif dengan jalan tidak mempengaruhi massa untuk berbuat anarkis dengan memanfaatkan isu-isu yang belum jelas sumber dan kebenarannya. Para warga juga di minta untuk ikut mendukung kegiatan Pilkada serentak tahun 2018 nanti dengan jalan menyalurkan aspirasinya sesuai dengan pilihan dan tetap menjaga kerukunan antar sesama masyarakat.

Penulis : Siska/Piket CC
Publish : Siska/Piket CC