Jelang Tahun Baru 2018 Polsek Purwodadi Amankan Ibadah Natal

purwodadiPURWODADI – Jelang perayaan pergantian tahun Polsek Purwodadi pada hari Minggu (31/12/2017) mengamankan ibadah Natal di 3 Gereja di wilayah Polsek Purwodadi.

Adapun Gereja yang melaksanakan perayaan Tahun Baru diantaranya GKJW Desa Cowek, GPDI Bukit Zaitun Desa Lebakrejo, sedangkan yang belangsung pukul 18.00 WIB adalah GGP Hosana Desa Parerejo.

Tema dalam perayaan Tahun Baru di GPDI Bukit Zaitun Dialah Immanuel Pendeta Franky Roti, sedangkan GKJW Hendaklah damai sejahtera, Kristus memerintah dalam hatimu “Kolose 3:15”, sedangkan GGP Hosana Tema adalah berusahalah hidup damai dengan semua orang “Ibrani, 12:14” pendeta Riani Holballah.

Semua pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru berlangsung dengan aman dan kondusif, dimana Polsek Purwodadi melibatkan 15 personil dan 5 personil masing – masing Gereja dengan dibantu Koramil dan komunitas Pam Swakarsa (Banser, Orari, Pramuka, Dll).

Semoga wilayah Polsek Purwodadi umumnya Polres Pasuruan tetap aman dan kondusif, salam PAS MANTAP, Bersama Polri Peduli Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas.

 

Penulis : Hubba / Purwodadi

Publish : Rosi / Humas