Kanit Binmas bersama Humas Polsek Sukorejo melakksanakan patroli dan bersikatuhrohmi di tempat wisata yang ada di wilayah Sukorejo

IMG-20190314-WA0009

Sukorejo hari Rabu tgl 13 Maret 2019 jam 10.00 wib Kanit Binmas Sukorejo IPDA KARSONO dan Humas Polsek Sukorejo AIPTU WIJIANTO patroli dan silatuhrohmi ke Wisata Kurma Desa Karangsono kec. Sukorejo Kab. Pasuruan.
Dalam bersituhrohmi teraebut bertemu dengan pimpinan wisata kurma H. Wida dan juga petugas di lapangan H. Sokhib dan sdr Supriyanto Kanit Binmas menyampaikan untuk koordinasi yang mana mau ada kegiatan untuk pertemuan Ali fauzi aktifis lingkar perdamaian yang akan di tempatkan di wisata kurma. dan juga kanit binmas menyampaikan pesan kamtibmas di tempat wisata kurma.
Agar selalu waspada terhadap semua pengunjung di wisata supaya pengunjung merasa nyaman di saat berwisata di tempat tersebut.

IMG-20190314-WA0008

Juga menyampaikan pesan Kamtibmas agar tercipta situasi wilayah kondusif, aman sejuk dan damai menjelang pilpres dan pilleg th 2019.

Meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian lingkungan antisipasi penyalahgunaan Narkoba, serta menjaga kerukunan antar umat beragama. menggiatkan tamu wajib lapor 1x 24 jam dan meningkatkan pam swakarsa melalui penjagaan pos kamling serta antisipasi teror pembakaran mobil/spd motor yg terjadi di jawa tengah jangan sampai terjadi di wilayah kita.

Bangun komunikasi yang efektif dg semua warga dan perangkat dan tokoh agama utk menghindari salah informasi/ mis komunikasi.

Penulis/publish : Wijianto/Humas skj