Kanit Binmas Polsek Nongkojajar Hadiri Acara Musyawarah Desa Tentang Rencana Pembangunan Dusun Banyusari

IMG-20190712-WA0002

Kanit Binmas Polsek Nongkojajar Polres Pasuruan BRIPKA Arif Kurniawan menghadiri acara Pembinaan dan penyuluhan Musyawarah Desa tentang Rencana pembangunan di Dusun Banyusari Desa Blarang Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, Kamis (11/07/2019) malam.

IMG-20190712-WA0000

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Nongkojajar, Kepala desa Blarang Bpk. Gandung, Kepala dusun Banyusari Bpk. Yanto, Ketua BPD dan anggota, Perangkat Desa Blarang, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan Tokoh pemuda.

Acara tersebut membahas tentang rancangan pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 dan akan di usulkan pada acara Musrenbang Des yang akan dilaksanakan setelah pelaksanaan Musdus di tiap-tiap dusun.

Dalam acara tersebut Kanit Binmas memberikan himbauan tentang pelaksanaan pemberian Dana Desa pada tiap semester yang akan selalu di awasi dari Muspika tentang penggunaan dan pelaksanaannya agar tidak ada penyelewengan dana pada tiap-tiap semester, dan pembangunan akan berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan.
Pelaksanaan berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali.

Penulis : Rama/Nongkojajar
Publish : Rama/Nongkojajar