Kanit Binmas Polsek Sukorejo Sambut Kunjungan PAUD Pelangi Desa Lemahbang

42Sukorejo – Selasa ( 13/02/2017), pukul 08.00 wib Polsek Sukorejo Polres Pasuruan menerima kunjungan dari anak Paud Pelangi Desa Lemahbang Kecamatan Sukorejo. Kedatangan anak-anak Paud disambut oleh Kanit Binmas Polsek Sukorejo Aiptu Suparjo dengan senang hati Aiptu Suparjo menerima kunjungan dari anak Paud Pelangi Desa Lemahbang Kecamatan Sukorejo Pasuruan.

Dalam kunjungannya, anak Paud yang didampingi oleh para guru pembimbing Paud tersebut, oleh Aiptu Suparjo kemudian di bariskan, Aiptu Suparjo mengenalkan diri, dan menyampaikan himbauan kepada anak-anak Paud diantaranya patuhi perintah ibu guru, patuhi perintah kedua orangtua, anak anak yang rajin belajar biar kelak nanti jadi orang pintar, kalau mau jadi Polisi modalnya harus pandai dan rajin belajar.41

selesai diberikan arahan, kemudian anak anak paud dibawa masuk ke dalam dikenalkan tempat ruangan kerja masing-masing fungsi dan ditunjukkan mobil Patroli Polisi dan Sepeda motor dinas masing-masing fungsi.

“Mereka kita kenalkan Profesi Polisi dan juga kita kenalkan ruangan-ruangan kerja, sejata yang dimiliki serta kendaraan patroli kepada anak-anak sejak usia dini agar mereka dapat mengenal dan memahami tugas Polisi dan tidak lagi takut dengan adanya Polisi, Kata Aiptu Suparjo.

Mewakili Paud Pelangi ibu Miftakhul khoiriyah St, para Guru sangat senang murid-muridnya dapat berkunjung di Polsek Sukorejo, dan mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Kapolsek Akp Wiksan dan anggota Polsek Sukorejo Khususnya Aiptu Suparjo yang telah memandu anak-anak Paud Kami.

Penulis : Wahidin/Sukorejo

Publish : Ds/Humas