Kanit Reskrim Dan BRIPKA Khusen Mediasi Pertengkaran Keluarga Berakhir Damai Di Desa Puspo

fe87a189-2acd-4090-811c-68afca9c0da6Puspo, Rabu (31/01/2018) Polsek Puspo di datangi ibu “JL” dan 2 anaknya yang mengadukan pertengkaran kedua anaknya yang di sertai pengancaman dari salah satunya. di layani Kanit Reskrim Aiptu Dianwara yang berpakaian abu – abu dan Bripka Khusen seketika itu berangkat ke rumah yang bersangkutan untuk melakukan mediasi agar situasi tidak mengarah ke perkelahian dan menjadi damai.

Kedua Putra ibu JL , putra pertama yang bernama YD bertengkar dengan putra kedua HR yang salah paham karena urusan hutang piutang yang tidak berkunjung di bayar ketika di tanyai kepada HR dengan nada kasar. sehingga terjadi pertengkaran kedua saudara tersebut.48b80a20-04c2-4c8f-bca5-8fb636fa1f0f

Setelah di mediasi Kanit Reskrim Aiptu Dian dan Bripka Khusen akhirnya kesepakatan damai pun tercapai, HR langsung membayar hutang seketika itu juga dan sepakat untuk tidak bertengkar dengan saudaranya. Dan YD pun menerima dan tidak akan mengulangi pengancaman dalam bentuk apapun melanggar hukum yang ada.

Hingga sore tiba Kanit Reskrim Aiptu Dian dan Bripka Khusen melanjutkan Patroli wilayah Puspo sebagai wujud pelayanan terhadap masyarakat dan antisipasi kerawanan kriminalitas yang ada di wilayah Puspo.

Penulis : Setiawan / Puspo

Publis : Vn / hms