Kanit Sabhara Bantu Pengemudi Yang Mobilnya Mengalami Kerusakan Radiator

IMG-20180415-WA0003
PURWODADI – Meski kalender menunjukkan tanggal merah dan umumnya masyarakat luburan terlebih saat ini long weekend (libur panjang), namun hal tersebut tidak berlaku bagi Kanit Sabhara Polsek Purwodadi Polres Pasuruan Aiptu Imam S.

Seperti yang terjadi siang ini Minggu (15/4), dimana pria yang sudah berdinas puluhan tahun dan kurang dua tahun purna bhakti, namun tidak menyurutkan semangat untuk melaksanakan tugasnya sebagai Kanit Patroli Sabhara Polsek Purwodadi, dengan melaksanakan patroli guna mencegah kejahatan di Wilayah hukum Polsek Purwodadi.
IMG-20180415-WA0002
Ditengah-tengah kesibukan patroli, bersama rekannya Bripka Andik F, menjumpai ada mobil yang mogok dan dengan segera kanit Sabhara Polsek Purwodadi ini, membantu pengendara tersebut dan ternyata mengalami kendala radiotornya yang mengalami kendala, dengan segera membantu mengambilkan air serta menelpon jasa servis bengkel radiator untuk segera di betulkan.

Semoga hal-hal kecil ini, mampu menumbuhkan kepercayaan masyarakat, kami memang tidak sempurna, namun kami berupaya memberikan yang terbaik, Salam PAS MANTAP, Bersama Polri peduli Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas.

Penulis : hubba/purwodadi

Publish : hubba