Kanit Sabhara Bersama KASPKT Sambang Ke Tokoh Agama Desa Purwodadi

IMG-20180310-WA0035PURWODADI – Siang ini, Sabtu (10/3), meski cuaca di guyur hujan, tidak menyurutkan Kanit Sabhara dan KASPKT Polsek Purwodadi Aiptu Imam Sukaryono dan Bripka Andik Ferdianto, untuk melaksanakan giat sambang kepada Tokoh Agama di wilayah Purwodadi.

Adalah Ustad Djumain, pengurus / Takmir Masjid Al – Hidayah, Dusun Parelegi, Purwodadi, yang menjadi jujukan oleh Kanit Sabhara dan KASPKT Polsek Purwodadi.

Dalam kunjungannya Kanit Sabhara dan KASPKT berpesan kepada Ustad Djumain, dalam Pilkada di wilayah Purwodadi agar membantu menyampaikan pada saat Khotbah Jum’at, agar menjadikan Pilkada di Pasuruan menjadi Pilkada yang damai, serta bijak dalam bermedia sosial, dan mengecek kebenaran berita yang diterima melalui media sosial, jika dirasa tidak bermanfaat sebaiknya tidak ikut menyebar luaskan dan dihapus saja.

Dengan upaya Preemtif ini, diharapkan situasi Kamtibmas terjalin dengan kondusif dan tetap terjaga, Salam PAS MANTAP, Bersama Polri Peduli Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas.

 

Penulis : Hubba / Purwodadi

Publish : Rosi / Pasuruan