Kanit Turjawali Satlantas Polres Pasuruan Kenalkan Aplikasi “PAS MATAP” Kepada Para Tukang Ojek

WhatsApp Image 2018-01-17 at 07.53.00Kanit Turjawali Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Pasuruan Ipda I Gede beserta anggota melaksanakan sosialisasi tentang Aplikasi yang dimiliki Polres Pasuruan yaitu “PAS MANTAP” kepada para tukang ojek online (Go Jek), siang ini Kamis (18/01/2018) bertempat di Pangkalan Ojek Stasiun Bangil.

Pada Kegiatan tersebut Ipda Gede memperkenalkan Aplikasi Pas Mantap kepada para tukang ojek dan tidak lupa Ipda Gede juga menghimbau kepada tukang ojek agar selalu mematuhi aturan dalam berlalu lintas. Salah satunya dengan selalu menggunakan helm berstandar SNI dalam mengendarai sepeda motor.

Dihimbau pula kepada seluruh tukang ojek agar menyediakan helm untuk penumpangnya, jadi diharapkan setiap membawa penumpang tidak hanya tukang ojeknya saja yang menggunakan helm, namun setiap penumpang juga wajib menggunakan helm.

WhatsApp Image 2018-01-17 at 07.53.02

“Menggunakan helm bukan untuk kepentingan petugas Kepolisian, mengenakan helm juga jangan menjadi formalitas ketika melihat Polisi saja. Gunakanlah helm setiap berkendara dijalan baik dekat maupun jauh, untuk keamanan dan keselamatan selama berkendara”, himbau Kanit Turjawali Satlantas Polres Pasuruan.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Purwana Putra, S.H., S.I.K. mengatakan diharapkan dengan rutinnya dilaksanakan himbauan maupun sosialisasi kepada masyarakat, kedepan masyarakat menjadi lebih sadar akan pentinganya mematuhi aturan berlalu lintas dijalan raya dari yang paling sederhana seperti menggunakan helm setiap berkendara.

 

Penulis : Indri / Humas

Publish : Indri