Kapolres Berikan Reward dan Punishment Kepada Anggota Polres Pasuruan

WhatsApp Image 2019-11-11 at 10.35.13 PASURUAN – Kapolres Pasuruan, AKBP. Rofiq Ripto Himawan., S.I.K., S.H., M.H., memberikan penghargaan (reward) serta hukuman (punishment) kepada Anggota Polres Pasuruan di Lapangan Mapolres Pasuruan, Senin (11/11/2019).

Pemberian reward dan punishment tersebut, sebagai tindaklanjut dari hasil pelaksanaan Beberapa Giat Yaang Telah Diikuti Oleh Anggota Polres Pasuruan Dan Berhasil Membawa Nama Baik Polres Pasuruan Di Tingkat Jawa Timur.

“RWhatsApp Image 2019-11-11 at 10.36.13eward tersebut diberikan kepada Iptu Meita Annisa Saputra., S.I.K., S.H., M.H., Kanit Regident Atas Keberhasilannya Menjadi Juara II Lomba Menembak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-73 Dan HUT TNI Ke-74, Kemudian Ada Iptu Pujianto., S.Sos., Kanit Turjawali Satlantas Mewakili Polres Pasuruan Menjadi Juara I Lomba Penerapan Sistem Potensial Point Target (SPPT) Kategori Dakgar Potensial Macet Zona A Tingkat Polda Jatim, Dan Ada Beberapa Anggota Lainnya Yang Juga Mendapatkan Reward Yang Lain”kata Kapolres Pasuruan, AKBP. Rofiq Ripto Himawan., S.I.K., S.H., M.H., Senin (11/11/2019).

Mantan Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Jatim ini mengungkapkan, anggota yang mendapat reward adalah, Bripka Khoirul Anam., S.H.,  yang telah berhasil mengungkap kasus penangkapan pengedar narkoba jenis sabu dengan barang bukti yang disita sabu-sabu seberat 59,27 gram. Kemudian ada Aiptu Aiptu Agustina PS Kaurmintu SatBinmas Atas Dedikasi Dan Loyalitas Tinggi Terkait Tupoksinya Dan Proaktif Sambang Dan Door To Door System, Aipda Agus Susanto., S.HY., Banit SatReskrim Atas Keberhasilannya Bersama Team Untuk Ungkap Kasus Curat Dan Pembunuhan Kurang Dari 1 x 24 Jam Dan Yang Terakhir Ada Bripka Candra Ari Gunawan Banit SatReskrim Atas Keberhasilannya Ungkap Kasus Pembunuhan Dengan TKP Dsn Lebaksari, Ds Dayurejo, Kecamatan Prigen..

WhatsApp Image 2019-11-11 at 10.36.27(1)“Yang mendapat hukuman (punishment), yakni Brigadir Imam Ghozali Banit Polsek Pasrepan Tentang Pelanggaran Disiplin Anggota Polri Dan Diberi Punishment Pemberian Helm Merah Yang Akan Digunakan Oleh Anggota Yang Melanggar ”ungkapnya.

Kedepan, kata AKBP AKBP. Rofiq Ripto Himawan., S.I.K., S.H., M.H.,, pemberian reward dan punnishment, akan dilakukan secara rutin dalam setiap bulannya. Sehingga dapat memotivasi memotivasi seluruh anggota polres pasuruan baik dari anggota polri maupun pns.WhatsApp Image 2019-11-11 at 10.35.55

“Kalau kinerja dari Satuan kerja (Satker) dan pns polri semakin meningkat, pastinya akan membawa nama baik polres dan juga tingkat polda.,”terangnya.

Ditegaskannya, bahwa pemberian reward dan punishment ini, bukan hanya berlaku untuk Satker maupun Polsek Jajaran saja. Melainkan juga, berlaku untuk seluruh personel Polres Pasuruan.

 

Penulis & Publish : Pndh Hms