KAPOLRES PASURUAN ADAKAN GIAT ISTIGHOSAH BERSAMA ANGGOTA DAN BERI SANTUNAN ANAK YATIM

DSC00295Bertempat  di Masjid Almu’min  Polres Pasuruan pada hari Jum’at 26/02/2016, jam 08.30 Wib sampai dengan selesai telah dilaksanakan giat  Istiqhosah yang dilanjutkan dengan pemberian santunan anak Yatim Piatu   , dan  dalam giat Istiqhosah  serta santunan anak Yatim Piatu  tersebut hadir yaitu Kapolres Pasuruan AKBP SOELISTIJONO. S.I.K. , Wakapolres Pasuruan , para Kabag,   Kasat,  para Perwira staf Polres Pasuruan dan  seluruh anggota Polres Pasuruan  serta hadir para PNS Polres Pasuruan.

Untuk giat Istiqhosah dan santunan  anak Yatim Piatu kali ini,  Paitia  telah mengundang tokoh ulama wilayah Bangil Pasuruan yaitu KH. GHOZALI dan hadir juga anak yatim piatu sebanyak 30 anak , dan dalam pelaksanaannya yaitu setelah seluruh anggota mengikuti apel pagi , selanjutnya atas perintah Kabag Sumda langsung seluruh anggota menuju ke Masjid Al Mu’min untuk mengikuti giat Istiqhosah dan setelah seluruh anggota duduk rapi  bersilah didalam Masjid termasuk juga Kapolres dan Wakapolres , juga Tokoh Ulama  dan juga anak Yatim piatu yang diundang, selanjutnya Tokoh ulama  yaitu KH. GHOZALI langsung memimpin giat pembacaan Istighosah dan Surat Yasin yang diikuti oleh seluruh anggota dan peserta yang hadir , setelah selesai Istighoza  selanjutnya di tutup dengan doa yang dipimpin oleh KH. GHOZALI , dan acara kemudian dilanjutnya pemberian Santunan anak Yatim Piatu oleh Kapolres Pasuruan dengan tertib dan lancar .DSC00286

adapun maksud dan tujuan dari giat Istighozah dan santunana anak yatim piatu ini yaitu  agar Alloh  SWT selalu memberikan seluruh anggota Polres Pasuruan  atau khususnya Kapolres Pasuruan dan keluarganya ,Wakapolres dan keluarganya,  dan juga seluruh anggota Polres Pasuruan dan keluarganya diberi selalu kesehatan, ketentraman, dan kebahagiaan  dalam menjalani kehidupan ini, disamping itu juga agar wilayah hukum Polres Pasuruan selalu  aman , tentram dan kondusif .

Setelah selesai acara pembacaan Istighozah dan pemberian santunan ayak Yatim Piatu , acara dilanjutkan dengan sarapan atau makan bersama Kapolres Pasuruan dan seluruh anggota yang hadir  dengan menu ala tradisional yaitu  lauk pauk Sambel Tumpang (Khas kediri ) dan  sayur lodeh serta bumbu pecel dan seluruh anggota menikmatinya makanan tersebut dengan penuh kenikmatan. / (by : humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>