Kapolres Pasuruan Ajak Kades Se – Kabupaten Pasuruan Coffee Morning Untuk Ciptakan Situasi Kondusif

WhatsApp Image 2019-10-16 at 14.09.45PASURUAN –  Kapolres Pasuruan AKBP. Rofiq Ripto Himawan., S.I.K., S.H., M.H., Melakukan Silahturahmi Dan Acara Coffee Morning Di Gedung Tunggal Panaluhan Polres Pasuruan Bersama Seluruh Para Kades Kabupaten Pasuruan Serta Kapolsek Jajaran, Rabu (16/10) Pagi.

Sambil Minum Kopi, Kapolres Pasuruan Menyampaikan Situasi Kamtibmas Di W ilayah Hukum Polres PasuruanTerkait Menyukseskan Agenda Kamtibmas Pelantikan Presiden Dan Wapres RI Terpilih Dan Pemilihan Kepala Desa Kabupaten Pasuruan Tahun 2019.

Kapolres Pasuruan Mengajak Semua Aparat Agar Selalu Menyampaikan Kepada Warganya Untuk Menciptakan Kondisi Yang Kondusif.WhatsApp Image 2019-10-16 at 14.09.40

“Kegiatan Ini Merupakan Untuk Mempererat Tali Silahturahmi Lebih Dekat Dan Juga Membangun Sinergitas Antara Jajaran Polri, Khususnya Polres Pasuruan Dan Masyarakat Se-Kabupaten Pasuruan,” Ujar Mantan Kanit IV DitReskrimsus Polda Jatim.

Pria Kelahiran Tahun 1978 Mengimbau Kepada Para Kades Se – Kabupaten Pasuruan Menciptakan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat Yang Aman Dan Kondusif.

WhatsApp Image 2019-10-16 at 14.24.10“Para Kades Inilah Yang Menjadi Perwakilan Masyarakat Untuk Menyampaikan Situasi Kepada Kapolsek Maupun Kapolres Pasuruan,” Harap AKBP. Rofiq Ripto Himawan.WhatsApp Image 2019-10-16 at 14.10.12

Sementara Itu, Kepala Desa Tanggulangin Kecamatan Kejayan Bapak Suketi, Mengucapkan Rasa Terimakasih Telah Diajak Coffee Morning Bersama Kapolres Pasuruan Beserta Jajaran.

“Alhamdulillah, Giat Ini Sering Kami Laksanakan Bersama – Sama Pak Kapolres Pasuruan. Saya Mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada Pak Kapolres Yang Sudah Mau Bergaul Dengan Kami, Para Kades,” Tutur Kepala Desa Tanggulangin Kecamatan Kejayan.

 

 

Penulis & Publish : Pndh Hms