Kapolres Pasuruan Berikan Penghormatan Terakhir Kepada Anggota Polsek Beji

IMG-20180309-WA0155

Jum’at (09/03/2018) Polsek Beji telah kehilangan salah satu putra sekaligus anggota terbaik dan disiplin dalam setiap menjalankan tugas yang di embannya.

Bripka Hendro Widodo menghembuskan nafas terahirnya di Rumah Sakit Sidoarjo di karenakan sakit, beliau putra dari Bapak H. Huda dan Ibu Damiayati yang berdomisili di Dusun Karang Bangkal Desa Karang Rejo Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan.

IMG-20180309-WA0082

Bripka Hendro Widodo ninggal satu istri dan dua anak yang sangat di sayangi keluarga, takdir tidak bisa di tolak dan itu ada rahasia Ilahi.

Kapolsek Beji Kompol Wagiran, S.H., merasa sangat rindu dengan meninggalnya Bripka Hendro karena dedikasinya yang tinggi terhadap Kesatuan POLRI. “Semoga semua kesalahan semasa hidupnya di ampuni dosanya dan di tempatkan di sisi-Nya,” pungkas Bapak Kapolsek Beji.

Bripka Hendro sudah banyak mengukirkan prestasi di Polres Pasuruan bahkan setelahnya sudah cukup banyak ungkap kasus “besar di wilayah Pasuruan bahkan dia adalah ketua tim taruna di desanya, dan akhir tugasnya ada di Polsek Beji juga sangat banyak memberikan hasil terbaik dalam tugasnya.

IMG-20180309-WA0117

Begitu banyak pelayat yang ikut dalam pemuatan Bripka Hendro Widodo, itu sangat menunjukkan kiprah beliau di tengah masyarakat sangat baik dan di kenal sama sekali dengan warga terkait baik pada para pemuda maupun orang tua.

IMG-20180309-WA0111

Upacara penghormatan terahir di pimpin langsung oleh Bapak Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrososno, S.I.K., di rumah duka, selamat jalan Bripka Hendro Widodo kami siapkan tugasmu semoga diterima di sisinya Amiiin

IMG-20180309-WA0152

Penulis : Uj / Beji

Publish : Uj / Beji