Kapolres Pasuruan Berikan Reward Kepada Anggota Yang Berprestasi

WhatsApp Image 2018-01-29 at 09.41.34Senin (29/01/2018) seperti biasa Seluruh Personil Polres Pasuruan melaksanakan Apel Pagi Di Halaman Polres Pasuruan. Namun kali ini ada yang berbeda, selain apel Pagi dilaksanakan juga Pemberian penghargaan berupa reward kepada personil Polres Pasuruan yang dipimpin oleh Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, SIK,.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Memberikan penghargaan kepada Pengda Dedi Rifa’i yang sehari-hari bertugas sebagai Banum pada Bag Ops yang bekerja melebihi kinerja sehingga mendapatkan penghargaan sebagai Anggota Teladan.WhatsApp Image 2018-01-29 at 09.41.29

Dalam Amanatnya Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, SIK menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang telah bekerja susuai dengan aturan dan tidak melakukan pelanggaran. Selain itu juga beliau mengucapkan selamat kepada Pengda Dedy Rifa’i ats penghargaan yang diterimanya dan diharapkan untuk dapat mempertahankan kinerjanya.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Pasuruan juga menyampaikan hasil Rapat Pimpinan (Rapim) Polri 2018 dengan tema “’Polri yang Promoter Siap Mengamankan Pilkada Serentak 2018 dan Tahapan Pemilu 2019 serta Mendukung Rencana Kerja Pemerintah Guna Memacu Inveatasi dan Infrastruktur untuk Pertumbuhan dan Pemerataan”. Dari Hasil Rapim Polri Tersebut, Kapolres Pasuruan.

WhatsApp Image 2018-01-29 at 09.41.55

Menekankan tiga Kebijakan Utama Kapolri yaitu Peningkatan Kinerja yang diimplementasikan dalam Pelayanan Publik Berbasis IT, Penegakan hukum yang profesional dan Harkamtibmas yang profesional. Kemudian Perbaikan Kultur yang meliputi Menekan budaya Koruptif, Menekan Arogansi Kewenangan dan Meminimalisir kekerasan eksesif. Dan yang terakhir adalah Majemen media yaitu menekan berita negatif dan mengangkat berita positif yang dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian.WhatsApp Image 2018-01-29 at 09.41.43

 

Penulis : Rike (Piket CC)

Publish : Dian / Humas