Kapolres Pasuruan Kembali Konsistensikan Penanganan Covid-19 Melalui Bhabinkamtibmas

WhatsApp Image 2021-01-11 at 09.55.07(1) PASURUAN –  Apel Bhabinkamtibmas Tingkat Polres Pasuruan Di Halaman Mapolres Pasuruan Dipimpin Langsung Oleh Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H. Senin (11/1/2021) Pagi. Bertindak Selaku Perwira Apel Adalah Kasat Binmas Polres Pasuruan AKP Jaenuri, S.H, M., Hum.. Kemudian Selaku Komandan Apel Adalah Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Pasuruan.

Hadir Dalam Apel Tersebut Seluruh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Pasuruan.WhatsApp Image 2021-01-11 at 09.55.07

Dalam Amanatnya, Kapolres Pasuruan Menyampaikan, Dirinya Merasa Bangga Karena Pada Saat Ini Dapat Mengambil Apel Bhabinkamtibmas Tingkat Polres Pasuruan.

“Bhabinkamtibmas Merupakan Ujung Tombak Polri, Serta Pasukan Garda Terdepan Untuk Mendapatkan Informasi Sebelum Sampai Ke Polsek Maupun Polres. Karena Itu Saya Berharap Kepada Seluruh Anggota Bhabinkamtibmas Untuk Dapat Meresapi Seluruh Tugasnya, Sehingga Dapat Menjalankan Tugasnya Dengan Benar,” Tutur Kapolres Pasuruan.

Kapolres Pasuruan Menyatakan, Para Bhabinkamtibmas Sudah Dilengkapi Dengan Perleng-Kapan Inventaris Bhabinkamtibmas. Berbagai Inventaris WhatsApp Image 2021-01-11 at 09.55.07(2)Itu Merupakan Icon Bhabinkamtibmas Polda Jateng Atau Yang Disebut Bhabinkamtibmas Candi Yang Diminta Oleh Kapolda Polda Jateng.

“Saya Berharap, Bhabinkamtibmas Pasuruan Bisa Selaras Berjalan Bersama Rekan Babinsa, Dan Bisa Membuat Video-Video Yang Mengandung Pesan Kamtibmas. Setelah Semua Bhabinkamtibmas Pasuruan Sudah Dilengkapi Inventaris Peralatan. Tolong Semua Peralatan Itu Untuk Dirawat. Ini Merupakan Kebanggaan Dari Bhabinkamtibmas Polres Pasuruan.” Ungkap Kapolres Pasuruaan.WhatsApp Image 2021-01-11 at 09.55.07(3)

Kapolres Pasuruan Meminta Kepada Anggota Bhabinkamtibmas Agar Bisa Menjalankan Tugasnya Dengan Baik, Juga Kembali Menggelorakan 3T Kepada Masyarakat Yakni Tracing, Testing Treatmen Dan Tetap Mensosialisasikan Tentang 5 Standart Penanganan Covid-19 Di Kabupaten Pauruan Yakni Dengan 5 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan Dengan Sabun Dan Air Yang Mengalir, Menjaga Jarak, Mengkonsumsi Probiotik Dan Memperbanyak Doa / Ibadah.

 

Penulis & Publish : Pndh Hms