Kapolres Pasuruan Laksanakan Anev Kinerja Bidang Operasional dan Pembinaan

17Kepala Kepolisian Resort Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K., di dampingi oleh Wakapolres Pasuruan KOMPOL Herlina, S.I.K., M.H., laksanakan Anev Kinerja Bidang Operasional dan Pembinaan Polres Pasuruan, yang dimulai pada pukul 19.00 s/d 22.45 Wib, Rabu (11/4/2018).

Bertempat di ruang Eksekutif Polres Pasuruan, kegiatan ini di hadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasie, dan seluruh perwira lain nya, tujuan dalam melaksanakan hal ini yaitu untuk menganalisa dan mengevaluasi kegiatan Kepolisian khususnya Polres Pasuruan.

19Dalam Kesempatan ini, Kapolres Pasuruan menyampaikan, giat anev ini merupakan salah satu kesempatan kita untuk mengevaluasi kinerja kita, dan sejauh mana yang sudah kita capai, giat anev ini juga untuk sebagai perencanaan tugas kedepannya, jadi kita akan lebih terinovasi dengan Kinerja yang lebih baik, lebih tepat waktu, dan lebih tepat angka, yang mana artinya kita bisa membuktikan bahwa kinerja kitabukan rekayasa melainkan fakta!,” tambahnya.

18Satu persatu fungsi di bahas oleh Kapolres Pasuruan, hal tersebut di lakukan agar lebih baik kedepannya.

16Selain itu, Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K., memberikan petunjuk dan arahan. Setiap kegiatan yang akan kita laksanakan harus direncanakan dengan sebaik – baiknya dan perencanaan yang sudah kita buat harus kita realisasikan kedalam bentuk giat kita, Tingkatkan kegiatan kepolisian guna meminimalisir gangguan Kamtibmas yang terjadi dan selaraskan kegiatan masyarakat kedalam bentuk giat Kepolisian, sehingga dalam pelaksanaannya berjalan aman dan lancar.

20“Terimakasih kepada rekan – rekan semua atas kinerja selama ini, agar dipertahankan dan ditingkatkan, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” Ucap Kapores Pasuruan.21

 

Penulis : Rs

Publish : Rosi / Humas