Kapolres Pasuruan Pimpin Serah Terima Jabatan Dua Kabag, Satu Kasat Dan Enam Kapolsek Jajaran

WhatsApp Image 2020-04-21 at 09.07.55 PASURUAN – Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan S.I.K, S.H. M.H, Memimpin Proses Serah Terima Jabatan Di Polres Pasuruan Di Lapangan Apel Polres Pasuruan, Jalan Dokter Soetomo No.1, Lumpangbolong, Dermo, Kec. Bangil, Pasuruan, Jawa Timur 67153 Selasa (21/04/20).

Upacara Serah Terima Jabatan Diikuti Oleh Seluruh Pejabat Utama Polres Pasuruan, Kapolsek Jajaran, Seluruh Anggota Polres, Dan PNS Polri Dengan Menggunakan Masker Dan tetap Melaksanakan Physical Distancing

Berikut Pejabat Utama Polres Pasuruan Yang Melaksanakan Serah Terima Jabatan Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat ResNarkoba, Kapolsek Rembang, Kapolsek Kejayan, Kapolsek Nongkojajar, Kapolsek Pasrepan, Kapolsek Puspo, Dan Kapolsek Purwodadi,WhatsApp Image 2020-04-21 at 09.22.02

“Rotasi Jabatan Ini Merupakan Hal Wajar Dalam Institusi Polri. Tujuannya Adalah Penyegaran, Sehingga Dengan Rotasi Ini Mereka Semakin Sukses Di Tempat Baru.

” Sekaligus Tetap Amanah Dengan Jabatan Yang Diemban, Tentunya Juga Dengan Tugas Baru Yang Sudah Menanti,” Kata Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan S.I.K, S.H. M.H, Dalam Amanatnya.

WhatsApp Image 2020-04-21 at 09.23.53Selain Itu Pihaknya Menyampaikan Terima Kasih Atas Bhakti Dan Dedikasi Pejabat Lama Yang Harus Mengisi Jabatan Baru Di Lokasi Berbeda.

”Kami Atas Nama Pribadi Dan Segenap Keluarga Besar Polres Pasuruan Mengucapkan Terima Kasih Kepada Pejabat Yang Lama Dan Salam Untuk Ibu Bhayangkari Yang Tidak Bisa Mengikuti Upacara Hari Ini Karena Pandemi Covid-19 Terima Kasih Atas Dedikasi Dan Pengabdiannya, Semoga Sukses Di Tempat Tugas Yang Baru,” Ungkapnya.WhatsApp Image 2020-04-21 at 09.23.53(1)

Kapolres, Yakin, Bahwa Bekal Pengalaman Yang Telah Dimiliki Anggotanya Dapat Menjalankan Tugas Dengan Baik.

”Kami Yakin Dan Percaya, Dengan Bekal Pengalaman, Pendidikan, Dan Integritas Yang Telah Dimiliki Anggota Dapat Melaksanakan Tugas Dan Tanggungjawab Dengan Sebaik-Baiknya. Demi Bersama-Sama Membangun Polri Yang Dicintai Masyarakat Di Wilayah Hukum Polres Pasuruan

 

Penulis & Publish : Pndh Hms