Kapolres Pasuruan Pimpin Upacara HUT Satpam Yang Ke-37 Kabupaten Pasuruan

27Rabu (10/01/2018), bertempat di Taman Candra Wilwatikta Pandaan di laksanakan Upacara Dalam Rangka HUT SATPAM KE- 38 Kab. Pasuruan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono  S.I.K. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Pasuruan, Kasdim 0819 Pasuruan, Yonkav III Tank Pasuruan, Kakesbang Linmas Pasuruan, Kapolsek Jajaran Polres Pasuruan, Muskpika Kec. Pandaan, dan Perwakilan dari perusahaan serta 400 orang satpam Kab. Pasuruan.

Dalam kesempatan upacara tersebut, Kapolres usai membacakan amanat Kapolri , kemudian  menyerahkan piagam penghargaan kepada pengguna Satpam yang berkompeten, serta menyerahkan penghargaan kepada Satpam yang berpretasi.“Anggota Satuan satpam selaku pengemban tugas Pengamanan Swakarsa di lingkungan kerjanya merupakan salah satu mitra dari Kepolisian dalam bertugas menjaga Keamanan,” jelas Kapolres saat membacakan sambutan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.27

Dalam Upacara HUT Satpam Ke 37 Kapolres Pasuruan menyampaikan pesan “Untuk itu seiring dengan peringatan HUT Satpam ke 37 ini  berharap para anggota Satpam dapat lebih profesional dalam melaksanakan tugas, serta bekerjasama dengan kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Pasuruan, sesuai dengan Tema HUT Satpam Ke 37 Tahun 2017 yakni: Melalui Peningkatan Kompetensi Kita Wujudkan Profesionalisme Satpam Dalam Rangka Menciptakan Keamanan Dan Ketertiban Di Lingkungan Kerja.” harap Kapolres. “Sekali lagi saya mengucapkan selamat HUT Satuan Pengamanan ke-37, semoga anggota Satpam semakin jaya,” tegas Kapolres Pasuruan, AKBP Raydian Kokrosono  S.I.K.
28Sementara itu Kasat Binmas AKP Agus Mukhlison  mengatakan, “Peringatan HUT Satpam kali ini berjalan dengan lancar, ini semua berkat kerjasama yang sangat solid antara pihak Sat Binmas dengan anggota satuan pengamanan dari perwakilan perusahaan. Terangnya dan kemudian di laksanakan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Pasuruan yang di lanjutkan dengan Pemberian Tropy Juara Lomba Ketrampilan Satpam  dan lomba-lomba yang telah di laksanakan seperti Lomba Bola Volly dan Lomba Senam Borgol.

 

Penulis : Shinta/Piket CC

Publish : Dias/humas