Kapolres Pasuruan Pimpin Ziarah TMP Bangil Untuk Sambut Hari Bhayangkara Ke – 74

WhatsApp Image 2020-06-29 at 08.30.44  PASURUAN – Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H. Beserta Pejabat Utama Polres Pasuruan,Para Kapolsek,Polwan Polres Pasuruan, Dan Personil Polres Pasuruan, Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Bangil Kabupaten Pasuruan, Senin, (29/06/2020).

Ziarah Dipimpin Langsung Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H. Yang Ditandai Dengan Peletakan Karangan Bunga Sebagai Tanda Penghormatan Kepada Jasa Para Pahlawan Yang Telah Berjuang Demi Kemerdekaan Bangsa Indonesia.

WhatsApp Image 2020-06-29 at 08.30.45Usai Upacara,Dilanjutkan Dengan Giat Tabur Bunga Di Pusara Para Pahlawan, Yang Gugur Dan Dimakamkan Di Taman Makam Pahlawan Kapolres Pasuruan Mengatakan,Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Dilakukan Guna Mengenang Jasa-Jasa Pahlawan.WhatsApp Image 2020-06-29 at 08.30.44(1)

“Kami Ziarah Untuk Mengenang Jasa Pahlawan. Tanpa Pahlawan, Kami Tidak Seperti Saat Ini. Pahlawan Menjadi Motivasi Semangat Untuk Polri Dalam Melaksanakan Tugas,” Ungkapnya.Apalagi Kata Dia, Polri Dituntut Lebih Profesional Dalam Melaksanakan Tugas Sebagai Pelindung, Pengayom, Dan Pelayan Masyarakat.

“Peringatan Hari Bhayangkara Ke  -74 Tentunya Kita Dituntut Lebih Profesional Lagi Sebagai Pengayom Pelindung Dan Pelayan Masyarakat,” Ucap Kapolres Pasuruan.

Ziarah Yang Rutin Dilaksanakan Setiap Tahun Ini Merupakan Rangkaian Kegiatan Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74, Tanggal 1 Juli 2020.

 

Peulis & Publish : Pndh Hms