Kapolsek Beji Siagakan Anggotanya, Untuk Amankan May Day

IMG-20170430-WA0044May Day begitu sebutan untuk peringatan Hari Buruh Internasional yang jatuh pada setiap tanggal 1 Mei, yang pada tahun ini peringatan May Day jatuh pada hari Senin tanggal 01 Mei 2017.

Berkaitan dengan kegiatan tersebut pada hari Minggu (30/04/2017) Polsek Beji melaksanakan Apel Siaga dalam rangka menyambut May Day yang sekarang ini rangkaian kegiatannya sudah berjalan di wilayah Pandaan Kab. Pasuruan.

Dalam Apel Siaga tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Beji Polres Pasuruan KOMPOL Wagiran, SH. dan memberikan arahan untuk melakukan pulbaket kegiatan kegiatan/perwakilan perusahaan yang akan berangkat melaksanakan mayday di Surabaya hari Senin dan menjelaskan SOP yang digunakan saat pengamanan hari May Day nanti sehingga anggota Polsek Beji paham dan harus berbuat apa saat menghadapi massa di hari Buruh besok.

IMG-20170430-WA0043

“Meskipun kegiatan May Day dipusatkan di wilayah Kec. Pandaan Kab. Pasuruan dan Surabaya kita wajib siaga bila sewaktu-waktu dilakukan pergeseran ke TKP,” ujar Kapolsek Beji KOMPOL Wagiran, SH., setelah Apel Pagi anggota Polsek Beji melaksanakan SOLO Bandung di Mako Polsek Beji.

 

Penulis : Mawar / Beji

Publish : Indri / Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>