Kapolsek Beji Terjun Langsung Dalam Pawai Ta’aruf

bfb7fbfd-d713-406b-8f6d-c9f29e54fe80 (1)Pada hari minggu tanggal 01 oktober 2017 pukul 07.00 Wib sampai tepatnya di MTS SIDOWAYAH seluruh MADIN Se – kecamatan BejiĀ  melaksanakan pawai ta’aruf dengan start Mts Sidowayah sampai dengan gedung NU Ds rondopo perum batumas Beji yang di ikuti kurang lebih 500 anak-anak.

Kapolsek Beji Kompol WAGIRAN.SH. beserta Anggota melaksanakan PAM kegiatan pawai ta’aruf tersebut, pawai ini sekaligus bertujuan menngenalkan sejarah pada jaman rosululloh yang mana ta’aruf sendiri mempunyai makna berkunjung atau silaturahmi dengan para umat ataupun kerabat untuk membina kerukunan antar sesama.

Sedangkan pada bulan muharam ini adalah bulan kemenangan para nabi dalam mensiarkan agama Islam dan betapa besarnya islam seperti di kisahkan oleh nabi ibrahim dengan ismail yang telah di uji oleh allah SAW tentang kesetianya.6299d51d-6d84-4477-9d0e-3e161e406b29

Juga pula di bulan muharam ini bisa juga di artikan di haramkanya peperangan ataupun pertumpahan darah walaupun setetes ini lah yang di kandung maksut mengapa pawai taaruf ini di adakan oleh beberapa instansi guna memperingati sejarah islam sekligus menambah wawasan bagi orang orang yang masih belum faham tentang MUHARRAM ini.

Penulis : Fauzan / Beji

Publis : Vn / Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>