Kapolsek dan Kanit Binmas Polsek Prigen Hadiri Giat Tasyakuran Kelas IX Sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Pasuruan.

IMG-20180516-WA0025

Prigen : Walau pengumuman kelulusan sekolah belum di umumkan , yang mana pengumuman kelulusan tersebut baru di umumkan pada tanggal 23 mei 2018 nanti .

Namun pada hari ini Selasa tanggal 15 mei 2018 di Gedung serba guna Pancasila prigen siswa siswi kelas IX Mtsn 3 Pasuruan melaksanakan giat tasyakuran.

IMG-20180516-WA0024Adapun giat tasyakuran ini dilaksanakan setelah siswa siswi melaksanakan ujian akhir atau ujian nasional beberapa hari yang lalu yang mana ujian tersebut berjalan dengan baik dan lancar.oleh karena untuk mengucap syukur Kepada ALLAH dilaksanakan giat Tasyakuran ucap salah satu panitia.

Dan dalam giat tersebut juga dihadiri Kapolsek Prigen AKP B. Hendriyanto SH dan Kanit Binmas, Sekcam Prigen , Babinsa Prigen , serta guru Mtsn serta komite sekolah.

IMG-20180516-WA0023Dan pada kesempatan tersebut Kapolsek Prigen memberikan pesan pesan Kamtibmas diantara :

– Sebentar lagi kita memasuki bulan puasa, mari bersama sama melakukan peningkatan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT dan saling menghormati satu sama lainnya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban.

– Bagi siswa siswi yang nantinya lulus setelah pengumuman kelulusan , lanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi demi masa depanmu.

– Jauhilah hal hal yang tidak bermanfaat seperti penyalagunaan Narkoba dan Miras.

Dan setelah selesai menyampaikan Pesan pesan tersebut Kapolsek juga memberikan ucapan selamat kepada siswa siswi kelas IX yang sebentar lagi meninggalkan almamater sekolahnya.

Penulis : Suwadi / Prigen
Publish : Suwadi