Kapolsek Hadiri Kegiatan Rapat Pertanggung jawaban Masa Akhir Jabatan Kepala Desa di Wilayah Hukumnya

Rembang, Rapat Pertanggung Jawaban Masa Akhir Jabatan Kepala Desa adalah suatu rangkaian kegiatan rutin yang dilaksanakan sebelum kegiatan Pilkades di masing-masing wilayah dimulai, sehingga sebelum melaksanakan cuti guna persiapan pilkades untuk periode berikutnya,pejabat lama menjelaskan dan memaparkan hasil kerjanya selama menjabat, baik yang sudah terlaksana maupun yang belum terlaksana.

Hari ini Rabu bertempat di pendopo Desa Oro-oro Ombo Kulon, Kecamatan Rembang telah dilaksanakan kegiatan dimaksud.(09/10)

IMG-20191009-WA0047

IMG-20191009-WA0051Kegiatan tersebut Di hadiri oleh Camat Rembang Bpk Drs.Iyo Ashari,Kapolsek Rembang Akp. Bambang Sucahyono Sh., Danramil Rembang Kapten Nono Supriyatna.

Kanit Binmas juga sekaligus Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Supariyono, Babinsa Serda Suprapto,Ketua BPD, Toga,Tomas, ketua RT,RW.

Acara dimulai dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan- sambutan,antara lain dari Camat Rembang Bpk. Iyo Ashari,dilanjutkan dengan sambutan Kapolsek Rembang AKP. Bambang Sucahyono, SH, dan acara inti Penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban Masa Akhir Jabatan Kades Rombo Kulon Periode 2013 – 2019,Bpk Hariono.

Kegiatan tersebut ditutup dengan pembacaan doa oleh tokoh agama masyarakat setempat, dan berlangsung dengan lancar,serta terkendali.

 

Penulis:Indra/Rembang

Publish:Indra/Rembang