Kapolsek Kejayan Mengadakan Tilik Kamtibmas Di Desa Linggo

WhatsApp Image 2018-02-08 at 11.50.40 AMKejayan – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kejayan AKP SUMARYANTO, S.H. bersama Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Kejayan melaksanakan Tilik Kamtibmas di Desa Linggo Kec Kejayan, Rabu (07/02/2018).

Adapun yang menghadiri Tilik Kamtibmas ini Kepala Desa Linggo, perangkat Desa Linggo, Toga, Tomas, Toda dan masyarakat Desa Linggo serta Babinsa.

Tilik Kamtibmas ini merupakan kegiatan sosialisasi dan kerjasama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kejayan. Dalam acara ini Kapolsek Kejayan AKP SUMARYANTO, S.H. memaparkan kejadian di wilayah Kejayan dan upaya preventif dan represif yang di lakukan anggota Polsek Kejayan.

WhatsApp Image 2018-02-08 at 11.52.21 AMDan tak lupa Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam mengantisipasi terjadinya kriminalitas di wiliyah Kejayan seperti halnya meningkatkan pos kamling di setiap desa. Kapolsek juga menyampaikan tentang bahaya narkoba yang marak sekarang dan tak lupa juga Kapolsek menyampaikan Program Kapolres Pasuruan yaitu PAS MANTAP ( PASuruan aMAN Tertib dAn kondusiP ), Bersama Polri Peduli Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas.

Kapolsek AKP SUMARYANTO, S.H. mengharapkan dalam acara Tilik Kamtibmas ini warga Desa Linggo Kecamatan Kejayan dapat memahami dan menjaga kondusifitas bersama Kepolisian ini dapat berjalan dengan lancar dan semoga tidak terjadi kriminalitas di wilayah Kejayan tetap kondusif.

WhatsApp Image 2018-02-08 at 11.50.04 AM WhatsApp Image 2018-02-08 at 11.50.05 AM

Penulis : Hafifi / Kejayan

Publisher : Zee Hms