Kapolsek Lumbang Hadiri Launching Lumbang Menuju Layak Anak.

IMG-20190314-WA0003

Lumbang – Kamis pagi ini bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Lumbang diselenggarakan deklarasi komitmen bersama dalam rangka launching Kecamatan Lumbang menuju Kecamatan layak anak, (14/3/2019).

IMG-20190314-WA0004

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Lumbang M. Agus Masjhadi, S.Sos, Msi. Kapolsek Lumbang Akp Suparmin, S.H, Danramil Lumbang Kapten Inf. Adil, dalam sambutannya Camat Lumbang mengajak hadirin yang hadir untuk turut serta mensukseskan komitmen Lumbang layak anak, dengan selalu mengawasi dan mendidik anak dengan kasih sayang, serta mensukseskan program Wak Mukidin dengan mengawasi jam belajar anak pada saat setelah maghrib sampai jam 21.00 wib, guna meningkatkan kecerdasan anak.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Lumbang Akp Suparmin, S.H mengajak para hadirin untuk selalu mengawasi anak pada saat menggunakan android, jangan sampai disalahgunakan untuk membuka konten negatif dan awasi penggunaan media sosial yang sangat cepat dan masif, jangan gampang percaya berita hoax, dan juga mengingatkan tentang bahaya narkoba kepada anak anak, untuk itu peran keluarga sangat penting dalam mengawasi perkembangan anak.

Penulis  :  Fayeng

Publish  :  Fayeng