Kapolsek Lumbang Hadiri Manaqib Mabarot

5Lumbang – Pagi ini setelah melaksanakan apel pagi bersama anggota Polsek Lumbang hari selasa tanggal 30 januari 2018 pukul 09.00 wib s/d 12.00 wib, Kapolsek Lumbang AKP MULJONO, S.H., M.H mengikuti GIAT MANAQIB MABAROT bertempat di kediaman H. MULYONO Desa Cukurguling Kecamatan Lumbang. Acara yang dihadiri oleh sejumlah Ulama dan tokoh masyarakat tersebut selain menjadi ajang silaturrahmi antara Kapolsek Lumbang dengan tokoh Ulama yang berpengaruh di Kabupaten Pasuruan, juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas Kecamatan Lumbang yang aman dan Kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2018 ini.

Dalam acara MANAQIB MABAROT ini dihadiri oleh Ulama dan tokoh masyarakat4 yaitu, antara lain  KH. Nurul Huda, KH. Idris KH. Sya’roni, KH. Dumairi, KH Amin Sodiq, KH. ABD Majid, H. Muzamil DPRD TK I Jatim, Kapolsek Lumbang, Babinsa
Sekitar 200 Jamaah Manaqib Mabarot. Dalam sambutannya ABAH MOEL menyampaikan beberapa hal, Mari jaga kamtibmas dalam jelang pilkada agar sukses dengan aman tertib, Promo Downlood Program Kapolres PAS MANTAP, Bantuan doa para Ulama untuk menjaga situasi kamtibmas NKRI khususnya JATIM dan Pasuruan. Mari kita suksekan pesta Demokrasi Pilkada serentak tahun 2018.

Sambutan H. MUZAMIL  Sejarah NU, POLRI percaya dengan NU sebagai pemersatu umat untuk menjaga NKRI, Warga NU bebas memilih siapapun baik GUB/ WAGUB maupun BUP/ WABUP, Tahlil dan Doa yang dipimpin oleh KH. IDRIS, Dan acara diakhiri dengan Ramah tamah ABAH MOEL dengan Ulama dan tokoh agama.

Penulis : Fareh/Lumbang

Publish : Dias/Humas