Kapolsek Nongkojajar Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Wonosari

38Nongkojajar – Senin (12/02/2018), Kapolsek Nongkojajar Polres Pasuruan AKP Akhmad Sukiyanto S, S.H. menghadiri kegiatan Pelantikan Perangkat Desa Wonosari di Balai Desa Wonosari Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan.

Kapolsek Nongkojajar AKP Akhmad Sukiyanto S, S.H. pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada para Perangkat Desa yang telah dilantik dan berharap kepada Perangkat Desa agar dapat mengemban tugas dengan baik dan selalu kerja sama menjaga Harkamtibmas di lingkungan Desa 37Wonosari. “Laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan benar, semoga kita selalu bersinergi untuk menjaga kamtibmas dan keutuhan NKRI,” ucap AKP Sukiyanto.

Sementara Di Desa Kalipucang Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan Juga diadakan kegiatan Pelantikan Perangkat Desa Kalipucang di Balai Desa Kalipucang Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Kalipucang BRIPKA Arif Kurniawan. Dalam  sambutannya BRIPKA Arif mengucapkan selamat atas Perangkat Desa yang dilantik dan berharap Pemerintah Desa dapat ikut mensejahterakan rakyat dibidang pemerintahan.

Penulis : Rama/Nongkojajar

Publish : Dias/Humas