Kapolsek Pandaan Polres Pasuruan Memberikan Pengarahan Kepada Bhabinkamtibmas

Pandaan Bhabin

Kapolsek Pandaan Kompol M. Iskhak selaku pimpinan tertinggi di Polsek Pandaan Polres Pasuruan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmasnya, Sabtu (30/9/2017) bertempat di Mapolsek Pandaan.

Pengarahan yang diberikan oleh Kapolsek Pandaan Polres Pasuruan meliputi tugas pendampingan kepada perangkat Desa Binaan Bhabinkamtibmas masing-masing, dalam pengawasan dan penggunaan ADD di setiap Desa.

“Diharapkan dalam menjaga situasi Kamtibmas supaya selalu aman dan kondusif, kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Pandaan agar selalu meningkatkan sinergitas unsur 3 pilar (Polri, TNI dan Pemerintah),” jelas Kompol Iskhak.

Pandaan Bhabin 2

Khusus Bhabinkamtibmas yang Desa binaannya akan melaksanakan Pilkades, Kapolsek juga memerintahkan agar lebih proaktif dan bekerjasama dengan semua elemen untuk menjaga situasi dan kondisi keamanan sebelum, saat dan sesudah Pilkades.

Diwilayah hukum Polsek Pandaan Polres Pasuruan, sebentar lagi akan melaksanakan Pilkades serentak. Kita sebagai aparat penegak hukum harus netral.

“Deteksi dini dan cegah dini harus dijalankan, informasi sekecil apapun harus segera ditanggapi guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas,” jelas Kapolsek.

Selain itu, dalam arahannya tersebut, Kompol Iskhak juga menyampaikan agar para anggota memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat serta pengawasan dan siap siaga terhadap situasi Kamtibmas, di wilayahnya masing-masing.

 

Penulis : Sukhiyanto / Pandaan

Publis : Hafid / Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>