Kapolsek Prigen Hadir Dalam Giat Pembinaan Teknik Managemen Pemerintahan Desa Dan Kelurahan , Penguatan Karakter Pemerintahan Desa Dan Kelurahan Sebagai Pelayanan Publik 2019.

IMG-20190314-WA0225

Prigen – Dalam rangka mewujudkan pelayanan Desa atau kelurahan kepada masyarakat yang maksimal , diperlukan peningkatan terhadap sumber daya masyarakat terutama bagi para perangkat desa maupun kelurahan yang memberikan pelayanan kepada warganya.

IMG-20190314-WA0228Untuk itu di perlukan pembinaan teknik manajemen terhadap pemerintahan Desa atau kelurahan sebagaimana yang dilaksanakan pada hari ini kamis tanggal 14 maret 2019 di aula Kecamatan prigen , ini dilakukan dalam rangka penguatan katakter pemerintah Desa dan kelurahan sebagai pelayanan publik 2019.

Sebagai Narasumber dalam bintek tersebut adalah Bpk DR Kasiman dari sekretaris Komisi I DPRD Kabupaten pasuruan serta Bpk Udik D. Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan.

IMG-20190314-WA0226Dan di sela sela bintek tersebut Muspika prigen menyampaikan materinya diantaranya. Camat prigen Bpk Mujiono dengan materi batas batas wilayah termasuk batas batas wilayah yang produktif, dari Danramil prigen Bpk Kapten Arh Joni Efendi dengan Materi wawasan Kebangsaan. dan Materi UU ITE yang disampaikan oleh Kapolsek Prigen IPTU Slamet Wahyudi SH.MH. yang intinya Kapolsej mengajak kita semua harus bijak dalam bermedsos, hindari hoax, Fitnah , ujaran kebencian di medsos karena dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa .

Penulis : Suwadi / Prigen
Publish : Suwadi

#LH87
#bagimunegeri