Kapolsek Prigen Pimpin Bagi Bagi Sembako Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 74

IMG-20200628-WA0131

Prigen – Peringatan Hari Bhayangkara di suasana Pandemi Covid 19.polres Pasuruan dan jajarannya /Polsek Polsek telah melaksanakan Bagi-Bagi Sembako kepada warga yang terdampak Covid 19.

Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan SH.MH menyalurkan bantuan sembako kepada para warga wilayah hukum Polres Pasuruan, pada hari Jumat (26/6) sore.dan penyaluran bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polres Pasuruan dan jajarannya terhadap warga yang terkena dampak Covid-19.sebelumnya juga bagikan sembako ke warga yang terdampak Covid 19.

IMG-20200628-WA0130Mobil mobil dinas Polsek jajaran dari pagi di apelkan dihalaman polres untukmemuat sembako dan di bagikan secara serentak di wilayah kab.pasuruan.

17 kendaraan bigbon dari jajaran Polsek siap memuat sembako yang akan di bagikan di wilayah Polsek masing masing.setelah termuat kendaraan Polsek tersebut bergerak menuju daerahnya masing masing untuk membagi sembako dari polres itu

Polsek prigen langsung di pimpin oleh Kapolsek Prigen dalam pembagian sembako.untuk kali ini desa lumbangrejo yang sebagian besar mendapat bingkisan sembako paling banyak. selain dari kelurahan prigen dan pecalukan.IMG-20200628-WA0131Kapolsek prigen menjelaskan, pemberian bantuan sembako ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli tahun 2020 dengan tema ”Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”.semoga dengan bantuan ini sedikit meringankan beban hidup warga yang terdampak dari Covid 19 ini.

penulis Suwadi / Prigen
publish :Suwadi