Kapolsek Prigen Pimpin Pengamanan Malam Takbir Dalam rangka Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

IMG-20190605-WA0161

Prigen – Dari magrip terdengar suara takbir , Takmid dan Tahlil melalui pengeras suara yang ada di masjid, Langgara dan surau.dengan terdengarnya suara takbir , Takmid dan Tahlil itu menandakan bahwa puasa Ramadhan telah usai dan segenap umat islam merayakan hari Hari Raya idul fitri sesuk harinya.

IMG-20190605-WA0160Setelah sholat isak suara takbir , takmid dan Tahlil semakin membahana dari masjid, langgar dan lingkungan dengan mendirikan tenda tenda untuk mengumandangkan Asma Allah termasuk oleh masyarakat yang melaksanakan takbir keliling.

Oleh karena itu untuk memberikan agar suasana takbir berjalan kondusip , beberapa personil TNI, polri,linmas , Banser dan komunitas warga di siagakan di tempat tempat yang di lalui giat takbir baik takbir jalan kaki atau yang memakai kendaraan.

IMG-20190605-WA0159Sebelum dilakukan pengamanan terlebih dahulu personil yang terlibat pengamanan malam takbir tersebut mendapat arahan dari padal / Kapolsek Prigen Iptu Slamet Wahyudi SH MH.di Mako Polsek Prigen.

IMG-20190604-WA0131Adapun sasaran atau tempat pengamanan takbir meliputi Simpang tiga seno, Depan hotel surya , Daerah Leduk dan juga di lokasi Taman Dayu Prigen.Kita berikan pengamanan malam takbir tersebut semaksimal mungkin demi terciptanya situasi yang aman dan kondusip

Penulis : Suwadi / Prigen
Publish : Suwadi

#LH87
#bagimunegeri