Kapolsek Purwodadi Safari Sholat Jumat

43af65a6-ebcf-471e-87ab-663e98cb4fafPURWODADI – Jum’at ini, (12/1) Kapolsek Purwodadi AKP Slamet Santoso, S.H., melaksanakan Safari Sholat jum’at di Masjid Al-Ikhlas Dusun Pesantren Desa Pucangsari Kecamatan Purwodadi.

Setelah kegiatan sholat Jum’at Takmir masjid Al-Ikhlas Ustad Muhammad Talim, memberikan kesempatan kepada Kapolsek Purwodadi untuk memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada para jama’ah sholat jum’at.

Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan :
1. ucapan terima kasih kepada para jama’ah dan masyarakat khususnya dusun pesantren Desa Pucangsari Purwodadi yang sudah mengelola lingkungan dengan baik sehingga situasi wilayah masih tetap kondusif.
2. Jika mendapat berita melalui media sosial, agar cek sumbernya dan jangan mudah larut dan ikut terprovokasi terhadap berita bohong atau Hoax, utamanya yang memecah persatuan dan kesatuan bangsa.
2. Jaga terus kerukunan dan kesatuan bangsa serta awas gerakan radikalisme dan tetap jaga idiologi bangsa Pancasila, UUD 45, kebhinekaan dan NKRI.
3. Awasi anak-anak kita dalam pergaulannya khususnya masalah bahaya Narkoba dan Miras, serta kebakalan remaja, baik geng motor dan trek-trekan/balap motor liar.
4. Kapolsek mengingatkan terkait tahun 2018 di Jawa timur dan Pasuruan merupakan tahun Politik, jaga kondusifitas dan jangan mudah terprovokasi dan terpecah belah karena politik.

Tampak masyarakat antusias dalam mendengarkan himbauan Kapolsek dan menyambut dengan baik kegiatan positif Kapolsek yang rutin dilakukan sejak menjabat Kapolsek Purwodadi, semoga upaya ini mampu menjadikan wilayah Purwodadi khususnya Desa Pucangsari tetap aman dan kondusif, salam PAS MANTAP, mari bersama Polri PEDULI Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas.

Penulis : Hubba / Purwodadi

Publis : Vn / hms