Kapolsek Purwosari Hadiri Pertemuan Asosiasi Kepala Desa

cc58d07c-b8cc-48ba-bed9-6a1751ac1f1aDi Pagi yang Cerah ini, Kamis (07/12/2017), Kapolsek Purwosari AKP I MADE SUARDANA, S. sos, MHum dan Kanit Binmas IPDA SUNARDI serta Bhabinkamtibmas Desa Kayoman Bripka Bambang mengikuti kegiatan Pertemuan Rutin AKD ( Asosiasi Kepala Desa) se Kecamatan Purwosari sekaligus menjalin silaturahmi setiap sebulan sekali saling berbagi pengalaman maupun problem solving tiap – tiap Kades. Kegiatan Pangoyuban Kepala Desa kali ini dilaksanakan di Rumah Kades Kayoman Bpk. H. Kahmid Jl. Desa Kayoman Rt 08 Rw. 05 No. 25 Kec. Purwosari Kab. Pasuruan.
Kegiatan dimulai pada pukul 10.00 WIB dan dihadiri oleh Muspika Purwosari ( Camat diwakili Sekcam, Danramil di wakili Bataud), 3 Pilar Plus, Istri – istri Kades se Kecamatan Purwosari, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, dengan jumlah peserta kurang lebih 50 Orang. Dalam kegiatan tersebut Kapolsek memberi sambutan dan ucapan terima kasih atas Kehadiran para Kades beserta ibu dan tempat yang disediakan oleh Bpk. Kahmid Beserta staf dan Jajaran yang telah hadir rumah Kades Kayoman Kecamatan Purwosari.f7841d1c-f849-4bf4-8e81-0ac178b72e64
Dalam kegiatan pertemuan rutin pangoyuban Kades se Kecamatan Purwosari sambutan dilanjutkan menyampaikan Program ADD / DD yang sdh diterima oleh Kades serta hasil MOU yang dilaksanakan di pendopo Kabupaten Pasuruan, tugas yang diberikan kepada Polri untuk turut serta memantau serta mengawasi jalannya Anggaran Dana Desa besa berjalan lancar sesuai peruntukannya. Kapolsek Purwosari “Bersama Bhabinkamtibmas di tiap – tiap Desa Peduli Harkamtibmas Dan Kamseltibcar Lantas,” Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Purwosari khususnya Polres Pasuruan yang akan menghadapi Pilkada 2018 diharapkan dan kondusif, pengetahuan seputar tugas-tugas Kepolisian, Keberhasilan Polres Purwosari, mensosialisasikan Aplikasi Baru PAS MANTAP “PASuruan aMAN Tertib dAn kondusiP” menyampaikan tentang akibat dan bahaya dari MILO (Miras Lokal Oplosan) dan Narkobaya (Narkoba dan Obat-obatan Berbahaya, menyampaikan tentang 4 Pilar Kebangsaan (Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, UUD 45, NKRI), Keberagaman Masyarakat Indonesia, Tentang Bijak menggunakan Media Sosial dan waspada Berita Hoax (Berita Bohong/ Tidak Benar) maupun Heat Speech (Ucapan/Ujaran Kebencian), yang selalu disampaikan Kapolres Pasuruan kepada seluruh Kapolsek untuk selalu dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan yang terakhir adalah sesi ramah tamah.

Penulis : Made / Purwosari

Publis : Vn / hms