KAPOLSEK PURWOSARI MELAKUKAN KOORDINASI TENTANG PENYIMPANAN KOTAK SUARA, TPS DAN ANGGOTA BKO

Forkopimka Purwosari bersama Panitia Pilkades.
Forkopimka Purwosari bersama Panitia Pilkades Sengonagung dan Kayoman.

Purwosari – Kapolsek Purwosari AKP I Made Suardana, S.Sos., M.Hum. bersama Forkopimka Purwosari telah melakukan koordinasi dengan Ketua Panitia Pilkades dalam penyimpanan kotak suara serta TPS dan anggota BKO di Desa Sengonagung dan Desa Kayoman, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, pada hari Kamis 21/11/2019. Koordinasi dilakukan untuk kesiapan tahap pencoblosan Pilkades Serentak Tahun 2019.

Di Desa Sengonagung Forkopimka Purwosari berkoordinasi dengan Panitia Pilkades Sengonagung bernama Rosyid. Yang dibahas adalah pembuatan TPS di Desa Sengonagung. Sedangkan di Desa Kayoman Forkopimka Purwosari berkoordinasi dengan Plt. Kepala Desa Kayoman bernama Mahfud dan Panitia Pilkades bernama Yusuf. Membahas tempat pencoblosan dan penghitungan di Balai Desa. Tempat kotak surat suara yang nantinya setelah didistribusikan akan disimpan di ruangan kantor Desa dan digembok serta penjagaannya oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, Linmas serta personel BKO. Tempat peristirahatan anggota yang BKO di Desa Sengonagung ditempatkan di Kantor Polindes yang masih satu area dengan Kantor Desa, sedangkan di Desa Kayoman anggota yang BKO di tempatkan di Kantor Balai Desa Kayoman. Bilik TPS pencoblosan di Balai Desa Sengonagung dan Desa Kayoman.

Pengecekan kotak surat suara di Kecamatan Purwosari.
Pengecekan kotak surat suara di Kecamatan Purwosari.

Atas dasar kerjasama semua pihak, selama kegiatan persiapan pembuatan TPS dan lain- lainnya menjelang Pilkades Sengonagung dan Desa Kayoman, Kecamatan Purwosari dalam keadaan aman dan kondusif.

Penulis : Kasihumas Polsek Purwosari, Aiptu I Kadek Sudiana.