KAPOLSEK PURWOSARI MELAKUKAN SAMBANG KAMPUNG TANGGUH SEKALIGUS CANGKRUAN KAMTIBMAS BERSAMA KARANG TARUNA BIMA SAKTI DAN KARYAWAN PT. KT&G

Kapolsek Purwosari bersama Ketua Karang Taruna Bima Sakti mengecek lahan pangan Kampung Tangguh Kelurahan Putwosari.
Kapolsek Purwosari bersama Ketua Karang Taruna Bima Sakti mengecek lahan pangan Kampung Tangguh Kelurahan Purwosari.

Purwosari – Kapolsek Purwosari AKP Safiudin, S.Pd. melakukan sambang Kampung Tangguh Pager dan Kampung Tangguh Purwosari pada hari Senin 9/11/2020. Di sela-sela sambang Kampung Tangguh, Kapolsek cangkruan bersama Ketua Karang Taruna Bima Sakti Purwosari, Frangky Sufu Sefa, dan karyawan PT. KT&G, Fafan, bertempat di Sekretariat Karang Taruna Bima Sakti, Lingkungan Gedog, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Di acara cangkruan berlangsung komunikasi dua arah terkait kamtibmas dan perkembangan pandemi Covid-19 di Kelurahan Purwosari dan PT. KT&G. Pada kesempatan itu Kapolsek Purwosari menyampaikan himbauan tentang penanganan Covid-19 melalui peningkatan disiplin protokol kesehatan meliputi kewajiban memakai masker, selalu mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir, selalu menjaga jarak, apabila sakit segera periksa Dokter, mengkonsumsi probiotik untuk menjaga ketahanan tubuh, membudayakan hidup sehat dan bersih serta memperbanyak doa.

Link foto :
https://www.instagram.com/p/CHXiZCKFpgj/?igshid=ep8yvadhi9lc
https://www.instagram.com/p/CHXjAHTlI30/?igshid=101jiyirjs67i

Dalam melakukan kegiatannya Kapolsek Purwosari didampingi oleh Wakapolsek Purwosari Iptu Mastuki, S.H. bersama para Kanit dan anggota. Selama sambang Kampung Tangguh dan cangkruan tampak menarik perhatian warga setempat sehingga dapat diharapan pesan-pesan kamtibmas yang sudah disampaikan diteruskan kepada warga lainnya. Keamanan dan ketertiban lingkungan merupakan tanggung jawab bersama, jika seluruh warga memahami hal itu niscaya lingkungan akan lebih aman dan kondusif.

Penulis : Kasihumas Polsek Purwosari, Aiptu I Kadek Sudiana.