KAPOLSEK PURWOSARI MENGHADIRI ISTIQHOSAH DAN TAHLIL DALAM RANGKA HARI SANTRI NASIONAL TAHUN 2020

Kapolsek Purwosari bersama para peserta peringatan Hari Santri di Pendopo Kecamatan Purwosari.
Kapolsek Purwosari bersama para peserta peringatan Hari Santri di Pendopo Kecamatan Purwosari.

Purwosari – Kapolsek Purwosari menghadiri kegiatan istiqhosah dan tahlil dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2020 di Pendopo Bina Abdi Masyarakat, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, pada hari Kamis 22 Oktober 2020. Rangkaian kegiatan dilangsungkan secara virtual antara Forkopimda dengan jajaran Forkopimka se-Kabupaten Pasuruan.

Peringatan Hari Santri itu diawali dengan khotmul quran kemudian dilanjutkan sambutan Bupati Pasuruan secara virtual, pembacaan istighosah dan talil, lalu pembacaan doa. Tampak hadir di Pendopo  Kecamatan Purwosari antara lain Ketua MUI Kec Purwosari KH. Sulkhan, Ketua MWCNU Kec Purwosari, tokoh agama Karangrejo KH. Kartawi, para jajaran Pengurus NU dan tokoh agama, tokoh masyarakat Kecamatan Purwosari, Camat Purwosari Eka Wara B, Danramil Purwosari Kapten Puji W, jajaran Kepala Desa se-Kecamatan Purwosari, jajaran pengurus, Anshor, Banser, Fatayat Kecamatan Purwosari.

Link foto : https://www.instagram.com/p/CGoak62FJUu/?igshid=17kpi6a6y7mpn

Acara berjalan sesuai rencana yang telah ditentukan. Tahun ini peringatan Hari Santri Nasional dalam suasana pandemi. Oleh sebab itu, tema peringatan Hari Santri Nasional tahun ini adalah “Santri Sehat Indonesia Kuat”.

Penulis : Kasihumas Polsek Purwosari, Aiptu I Kadek Sudiana.