Kapolsek Puspo Berikan Pengarahan Bahayanya Narkoba Dan Kenakalan Remaja Di SMPN 3 Atap

52Puspo – Sabtu  (24/2/2018),  jam 08.00 wib .Akp sariyun SH selaku Kapolsek Puspo dan 3 anggota polsek puspo brangkat ke Smpn 3 satu atap Desa Jimbaran memenuhi undangan Kepala sekolah Teguh ,SPd untuk memberikan arahan ke para Siswa-siswi di Smpn 3 tsb. Sesampainya di Smpn 3 Kapolsek dan 3 anggota nya di sambit baik oleh Kepala sekolah beserta guru yg dinas di sana, Kapolsek Puspo datang dengan tujuan membarikan arahan tentang “Bahayanya Narkoba dan Kenakalan Remaja” pada jaman sekarang.

Kemudian Kepsek dan para guru Smpn 3 jimbaran mengumpulkan Siwa-siswinya di satu aula yg kurang lebih di hadiri 194 murid dan 12 guru.Dalam kesempatan tsb Kapolsek Akp Sariyun,Sh menjelaskan tentang bahayanya narkoba dan kenakalan remaja yg bisa merusak generasi bangsa.dan menjelaskan bahwa semua anak muda yg di smpn 3 ini adalah calon2 pemimpin bangsa berikut nya.dan jangan sampai di rusak oleh narkoba .

Hingga acara usai dan dalam situasi kondusif Kapolsek dan 3 anggota polsek melanjutkan patroli wilayah Kec.Puspo sebagai wujud pelayanan Polsek Puspo terhadap masyarakat.

Penulis : Setiawan/Puspo

Publish : Ds/Humas