Kapolsek Puspo Menghadiri Musyawarah Antar Desa ( MAD )

8Puspo – Jumat (19 /01/18), dilaksanakan kegiatan Musyawarah Antar Desa (AMD) Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat bertempat di pendopo kecamatan Puspo. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain muspika kecamatan Puspo diwakili oleh Kapolsek Puspo Akp Sariyun, SH, Ketua BKAD kec. Puspo Sdr Bagus Tranggono, Ketua UPK Sdr Lafandri Rudi H, Ketua BP-UPK Sdr Riyadi, para Kepala Desa dan Ketua kelompok simpan pinjam untuk perempuan sebanyak 170 orang.

9Dalam kegiatan musyawarah tersebut disampaikan tutup buku Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (DAPM) TA. 2017 dan Rencana Kerja TA. 2018 oleh Ketua UPK Sdr Lafandri Rudi H. Kapolsek Puspo dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh peserta yang hadir agar berhati-hati dan trasparan dalam mengelola dana amanah perberdayaan masyarakat mengingat dana tersebut cukup besar yang bersumber dari 10anggaran negara dan diharapkan tidak terjadi permasalahan.

Kapolsek Puspo juga mengajak kepada seluruh undangan yang hadir untuk ikut bersama-sama menjaga wilayah kecamatan Puspo agar tetap aman dan kondusif khususnya dalam menyambut gelaran pesta demokrasi pemilihan Gubernur Jatim dan pemilihan Bupati Pasuruan tahun 2018 agar berjalan sukses dan damai.

Penulis : Setiawan/Puspo

Publish : Dias/Humas