Kapolsek Rembang Hadiri Kegiatan Penjaringan Perangkat Desa Mojoparon

Rembang- Dipenghujung bulan Desember ini tepatnya Hari Senin(31/12) Pagi bertempat di pendopo Desa Mojoparon Kecamatan Rembang telah dilaksanakan penjaringan Sekretaris Desa dan Staf Umum Ds Mojoparon.

Dalam kegiatan penjaringan perangkat Desa tersebut dihadiri oleh Unsur Tiga Pilar Kecamatan Rembang Kapolsek Rembang AKP. Bambang Sucahyono S. H, Camat Rembang Bpk Iyo Ashari dan Danramil Rembang yang diwakili oleh Babinsanya, dalam acara tersebut akan memilih beberapa perangkat desa diantaranya Sekretaris Desa dengan calon kandidat Wiwik Kristina,Muizzul Hidayat,Yan Adi Pradana, dan Sunan dik, serta Staf Umum dengan calon kandidat Zainul Arifin, Rofiq Hidayatulloh,Saiful Rijal.

IMG-20181231-WA0022

IMG-20181231-WA0026Acara dimulai dengan Pembukaan,Menyanyikan Lagu Indonsia Raya,Sambutan Kades H Mahmud, mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir termasuk perserta tes. Termasuk panitia tes, pelaksanaan tes ini dikarenkan kebutuhan perangkat utk melayani masyarakat, dilanjutkan dengan Sambutan Camat Drs Iyo Ashari menyampaikan bahwa Pelaksanaan tes ini utk memnuhi kebutuhan perangkat di Desa dari sekiran peserta ini nanti akan diambil di setiap bagian. Jadi pelaksaan ini akan dipilih yang terbaik. Panitia penjaringan akan bekerja sebaik2nya dan transparan dan tidak akan memihak kepada salahsatu peserta, dan Sambutan Ketua Panitia Bpk Futihat menyampaikan Bahwa panitia akan berkerja transparan dan fair. Pengisian lembar jawaban cukup dg kode karena untuk menunjukan tidak memihak. Membacakan tata tertib pelaksanaan ujian, kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Doa serta Pelaksanaan ujian pengetahuan Umum dan IT.

Setelah tes selesai telah didapat hasil antara lain sebagai berikut,Sekretaris Desa Wiwik Kristina : 50,Muizzul Hidayat : 58 (terpilih), Yan Adi Pradana : 51, dan Sunandik : 52, kemudian Staf Umum Zainul Arifin : 59 (terpilih), Rofiq Hidayatulloh : 58, Saiful Rijal : 44

Hingga Kegiatan Penjaringan Perangkat Desa usai kegiatan berjalan dengan lancar.

Penulis:Indra/Rembang

Publish:Indra/Rembang