Kapolsek Rembang Hadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Tahun 2018

13Rembang – Rabu (07/02/18), Tepatnya Bertempat di pendopo kecamatan Rembang,telah dilaksanakan Musrenbang RKPD. ). Dihadiri oleh Forpimcam Camat Rembang Bpk. IYO ASHARI, Kapolsek Rembang AKP. BAMBANG SUCAHYONO, SH. ,Danramil Rembang KAPTEN EDY SUNARYO,Tokoh Masyarakat Kepala Desa, perangkat desa, BPD se-Kecamatan Rembang.

Dalam acara tersebut melibatkan pejabat pemerintahan yang hadir meliputi Sekda Kab. Pasuruan Bpk. AGUS SETIADI, Anggta Dewan Bpk. Rohani yang juga putra daerah Kec. Rembang, kegiatan ini dalam rangka penyusunan RKPD Kab. Pasuruan th 2019,dengan tema “Pemerataan Pembangunan untuk Pertumbuhan Yang Lebih Maslahat”. Susunan acara dalam kegiatan musrenbang tersebut antara lain sebagai berikut :
1.Pembukaan
2.Menyanyikan Lagu Indonesia Raya.
3.Sambutan dari Camat Rembang Bpk. Iyo Ashari
Mengucapkan Selamat datang kpd Ketua Team musrenbang dari Kab. pasuruan    11
4.Sambutan dari Sekda Kab. Pasuruan Bpk. Agus setiyadi,yang membahas tentang potensi yang ada di Kec. Rembang, baik mangga apokat, srikaya, maupun bunga sedap malam,dan bagaimana APBD bisa lebih bermanfaat.
5.Sambutan dari anggota Dewan Bpk. Rohani,yang membahas tentang pengajuan anggaran untuk pembangunan jalan poros desa.
6.sambutan dari Narasumber Dari Bapedda Bpk. Mahfud Junaidi menggaris bawahi tema “Pemerataan Pembangunan Untuk Pertumbuhan yang lebih Maslahat” menekan angka kemiskinan dan pengangguran, pembangunan infrastruktur, ketertiban keamanan susunan pemilukada 2018.
6.Dilanjutkan dengan Musrenbang /diskusi kelompok diisi oleh fasilitator.Hingga berita ini dibuat, kegiatan masih berjalan dengan lancar.

Penulis : Indra/Rembang

Publish : Ds/Humas